Beauty Hack: Tips Menggunakan Foundation dan Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak, Hasil Lebih Matte dan Awet

Beauty Hack: Tips Menggunakan Foundation dan Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak, Hasil Lebih Matte dan Awet

Cara menggunakan foundation dan bedak tabur untuk kulit berminyak.-nova/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ngga perlu lagi make up gampang luntur karena kulit berminyak, karena ternyata ada tips menggunakan foundation dan bedak tabur untuk kulit berminyak yang gampang banget diparktekkan.

Punya kulit berminyak emang cukup tricky buat bikin make up tahan lama. Kondisi kulit berminyak bikin make up mudah geser, dan bikin harus touch up lagi.

Padahal padatnya aktivitas kadang bikin kita tidak punya waktu untuk touch up makeup ulang, karena pasti bakal ribet.  Apalagi kalau harus menghadiri acara penting yang mengharuskan tetap tampil prima.

Pasti bakal lebih ribet kalau harus bawa makeup pouch, dan harus ke kamar mandi atau ruangan tertutup untuk touch up.

BACA JUGA:Review Cushion Wardah Colorfit yang Ampuh Samarkan Pori-pori, Cocok Sekali untuk Jenis Kulit Berminyak

BACA JUGA:Produk Bagus! Ini 5 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak, Kulit Cerah Tanpa Noda, Pori Besar Tersamarkan!

Nah sekarang kamu ngga perlu khawatir lagi karena udah ada solusi lain biar ngga harus touch up yang terlalu sering. Make up bisa jadi lebih awet tahan lama dan ngga mudah geser, khususnya untuk kamu yang punya tipe kulit berminyak.

Penasaran gimana tips dan trick bikin make up awet untuk kulit berminyak? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Tips Menggunakan Foundation dan Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak

Berikut ini ada beberapa tips biar make ngga gampang luntur bagi kamu pemilik kulit berminyak. 

Kuncinya adalah pada pengaplikasian foundation dan bedak tabur yang benar agar makeup kita lebih tahan lama. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

1. Skin Prap 

Skin prap ini adalah tahap penggunaan skincare routine sebelum menggunakan make up. Jadi meskipun hendak beramake up kamu justru disarankan untuk menggunakan skincare rutin seperti biasanya.

Karena skin prap ini akan menyiapkan kulit kamu agar lebih siap saat di make up. Rangkaian produk make up juga bisa lebih menyatu dan tahan lama menempel di kulit kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: