5 Varian Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak yang Recommended untuk Dicoba, Awet Tahan Seharian!

5 Varian Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak yang Recommended untuk Dicoba, Awet Tahan Seharian!

Varian bedak Wardah untuk kulit berminyak.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kadang kita dibuat kesal dengan tampilan kilap wajah akibat minyak wajah berlebih. Nah varian bedak Wardah untuk kulit berminyak berikut ini bisa jadi solusinya.

 Seperti yang kita tahu, Wardah sudah jadi salah satu brand kecantikan yang legendaris di Indonesia. Dan produknya juga sudah sangat terkenal.

Wardah banyak sekali berinovasi mengeluarkan produk dari skincare hingga makeup dengan banyak variasinya. Hal ini memudahkan customer dalam memilih produk sesuai jenis dan kebutuhan kulitnya.

Seperti dalam mengeluarkan produk bedak yang sering kita butuhkan saat makeup, Wardah juga punya banyak keluaran bedak yang disesuaikan untuk jenis kulit kering, normal, hingga berminyak.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Wajah Auto Glowing

BACA JUGA:3 Cushion yang Bagus untuk Kulit berminyak Terbaik, Make Up Anti Longsor dan Tahan Lama Seharian

Nah berikut ini ada beberapa varian bedak Wardah untuk kulit berminyak yang akan membantu kamu pemilik jenis oily skin untuk mendapatkan makeup yang lebih awet dan bebas kilap.

Penasaran apa saja variannya? Yuk simak rangkuman rekomendasi bedak Wardah untuk kulit berminyak berikut ini.

1. Wardah Lightening Matte Powder, Rp 28.000

Seperti namanya, Wardah Lightening Matte Powder punya tampilan akhir yang matte. Tampilan matte ini biasanya cocok untuk kulit berminyak karena punya kemampuan menahan minyak yang lebih baik.

Dan memang Wardah Lightening Matte Powder diformulasikan untuk kulit berminyak karena punya kandungan oil control agent untuk membantu menyerap produksi sebum berlebih. Saat menggunakannya, akan membuat tampilan wajah jadi bebas kilap dan awet tahan seharian.

Keunggulan lain dari varian bedak Wardah ini adalah punya formula skin lightening system microbright. Yang bikin wajah jadi tampak lebih cerah dan glowing namun tidak berminyak.

Kulit wajah juga terasa lebih halus, dan ringan saat digunakan. Cocok untuk penggunaan sehari-hari.

2. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel, Rp 55.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: