5 Varian Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak yang Recommended untuk Dicoba, Awet Tahan Seharian!

5 Varian Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak yang Recommended untuk Dicoba, Awet Tahan Seharian!

Varian bedak Wardah untuk kulit berminyak.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

Untuk varian Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel ini cocok untuk kulit wajah kombinasi dan cenderung berminyak. Punya tekstur bedak yang halus, dan lembut saat digunakan di wajah.

Formula Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel ini punya ketahanan yang sangat awet. Karena punya kemampuan menyerap minyak di wajah dengan baik.

Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel juga sudah punya kandungan skincare seperti ekstrak licorice, dan vitamin E untuk menutrisi kulit. Tak lupa terdapat kandungan SPF yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA:4 Merk Bedak Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Ampuh Atasi Noda Hitam dan Kerutan di Wajah

BACA JUGA:Sama-sama Produk Lokal harga 30 Ribuan, Begini Hasil Review Battle Bedak Tabur Inisfree dan Dazzle Me

3. Wardah Exclusive Two Way Cake, Rp 85.000

Selanjutnya ada dalam bentuk bedak padat, Wardah Exclusive Two Way Cake. Varian bedak Wardah ini punya coverage yang cukup tinggi sehingga mampu menutup adanya noda-noda di wajah dengan baik.

Untuk look finishnya dia matte dan akan memberikan tektur lembut pada kulit. Karena tektur dari bedaknya sendiri sudah lembut dan halus.

Formulanya sudah mampu bikin makeup awet tahan seharian, dan cocok untuk berbagai aktifitas, dari ngantor hingga acara pesta.

4. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder, Rp 52.000

Bentuknya bedak tabur yang mampu mengendalikan minyak berlebih di kulit wajah. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder diformulasikan untuk tipe kulit berminyak. 

Untuk teksturnya ringan dan nyaman dipakai sehari-hari di kulit wajah. Dia punya formula partikel light reflecting yang kasih efek cerah saat digunakan di kulit wajah. 

Dan tidak hanya itu, Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder juga sudah mampu membantu menyamarkan garis halus pada wajah, serta menutup noda hitam di wajah dengan cukup baik.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Rangkaian Daily Makeup Produk Lokal Brand untuk Cantik Natural, Cocok untuk Pemula!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: