Review Bedak Padat Make Over Powerstay Cocok untuk Kulit Berminyak, Bikin Makeup Flawless Bisa Tahan 24 Jam!

Review Bedak Padat Make Over Powerstay Cocok untuk Kulit Berminyak, Bikin Makeup Flawless Bisa Tahan 24 Jam!

Review bedak padat Make Over powerstay.-sanntania/tiktok-

“Also tahan lama of course karena namanya 24 hours powerstay. Dan lebih hebatnya lagi, dia ada 25 shades, buat compact powder lokal 25 shades itu banyak banget,” pujinya.

Punya shade yang terbilang sangat banyak untuk ukuran bedak padat. Varian shadenya juga juga hadir dengan tingkat kecerahan yang berbeda-beda, lengkap untuk disesuaikan dengan masing-masing skintone dari yang paling gelap hingga paling cerah ada.

Punya formula 24H Strongwear Triple Oil yang bikin bedak Make Over juga tahan lama dan nyaman digunakan di kulit yang sangat berminyak seharian.

BACA JUGA:Review Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Flawless dan Awet!

BACA JUGA:Top 4 Foundation untuk Kulit Berminyak, Mulai 20 Ribuan Aja Udah Menutup Flek Hitam dan Tahan Lama!

“Karena dia powder yang bakal tahan lama seharian, maka definitely hasilnya matte ya. Tapi hasilnya itu kaya masih natural, masih healthy gitu,” jelas Tania.

Jika dirasa belum cukup mengcover kemerahan tau noda di wajah, kamu juga cukup menambah layer bedak di wajahmu hingga dirasa cukup full coverage.

Dan setelah pemakaian ekitar 4 jam, Tania juga menyebutkan bahwa yang biasanya sudah berminyak di kuitnya, tapi saat pakai Make Over ini tidak berminyak dan tidak transfer sama sekali.

Bahkan di bagian tertentu yang rawan crack seperti Bawah mata juga terlihat seperti tidak memakai bedak, tidak ada bagian yang kering, dan kulit terlihat tetap lebih halus.

“Dia oil controlling nya benar-benar amazing, dan yang paling penting di kulit benar-benar nggak kelihatan kaya pakai powder. Make Over you did it again,” kata Tania di akhir videonya. 

Nah itu tadi review bedak padat Make Over Powerstay yang bagus untuk kulit berminyak. Untuk Harga di kisaran 170 ribuan, tapi tahan lama yang bikin produk awet ngga cepet habis.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: