Review Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Flawless dan Awet!

Review Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Flawless dan Awet!

review Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation.-vivianvil/tiktok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya jenis kulit berjerawat emang suka serba salah, mau ditutup pake foundation tapi suka bikin tambah reakout. Maka review Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation berikut bisa jadi solusi yang tepat.

Masalah jerawat memang sudah menjadi masalah umum yang pernah dirasakan oleh kebanyakan orang. Apalagi bagi pemilik jenis kulit yang oily dan acne prone, seperti sudah biasa dengan permasalahan jerawat ini.

Namun tenang saja, karena semua ada solusinya. Jika kamu ingin menutup kemerahan dan bekas jerawat dengan instan, kamu bisa menggunakan complexion make up. Namun pastikan produk yang digunakan ramah dengan kondisi wajah berjerawat.

Selain itu, fokuslah untuk mengatasi permasalahan jerawat ini dengan menjaga kebersihan adalah kunci dari langkah perawatan kulit berjerawat, dan juga penggunaan skincare yang tepat.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Foundation untuk Mengatasi Kulit Kering, Ratakan Tekstur dan Warna Kulit Anti Crack

BACA JUGA:Top 4 Foundation untuk Kulit Berminyak, Mulai 20 Ribuan Aja Udah Menutup Flek Hitam dan Tahan Lama!

Review produk kali ini ada sebuah produk foundation yang cukup hype, viral di TikTok Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation karena udah banyak yang bilang bagus, dan ngga sedikit beauty content creator yang juga bikin reviewnya. 

Review Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation

Seperti namanya, Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation udah punya klaim yang acne friendly. Jadi akan lebih ramah ke kulit ngga jadi penyebab jerawat akibat produknya yang menyumbat pori.

Review kali ini udah dicoba langsung oleh akun TikTok Vivianvil yang punya kondisi kulit cukup berminyak dan lagi ada beberapa jerawat di wajahnya. Dimulai dari tektur dia punya tektur cair yang enak diblend, dan ringan saat diaplikasikan ke wajah.

"Dari segi tekstur dia oke, banyak yang bilang bagus, jadi ayo kita coba di muka aku yang lagi breakout ini," kata Vivi.

Saat pertama kali ngeswipe ke wajahakan terlihat kalau Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation punya coverage yang tinggi dan mampu mengcover bagian wajah yang kemerahan akibat jerawat dan noda bekas jerawat.

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Wajah Bermiyak dan Berjerawat, Bikin Kulit Bebas Kilap dan Kusam Seharian

BACA JUGA:4 Cushion yang Bagus untuk Kulit Kering dan Berjerawat, Bikin Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: