Review Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Flawless dan Awet!

Review Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Flawless dan Awet!

review Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation.-vivianvil/tiktok-

Dalam videonya, Vivi juga langsung mengaplikasikan foundation tersebut ke area dagu yang punya kemerahan cukup banyak.

Dan memang terlihat coveragenya yang bagus dalam usapan pertama, sudah mampu menutupi kondisi ketidaksempurnaan wajah. Bahkan setelah diblend juga coveragenya masih tinggi, terlihat dapat mengcover area kemerahan pada wajah Vivi dengan baik.

"Nah setelah aku blend ini ternyata coveragenya masih tinggi, "Ini jerawat langsung ketutup semua" kata Vivi.

Kemudian Vivi lanjut mengoleskan proudk Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation ke seluruh wajah. Teksturnya yang cair bikin Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation gampang banget diratakan, bahkan kamu bisa ngeratain pake tangan. T

eksturnya yang ringan juga bikin produk ini mudah untuk dilayer atau untuk touch up jika dirasa ada bagian wajah yang belum tercover dengan baik.

"Kalau kalian merasa coverage kurang, bisa tinggal dilayer lagi," jelas Vivi.

BACA JUGA:Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan, Mencerahkan Kulit Hingga Menghilangkan Jerawat

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Buah Ciplukan untuk Kesehatan, Mampu Mengobati Jerawat dan Menghaluskan Kulit

Untuk tampilan akhir akan kasih velvet matte finish yang bantu control minyak, tapi juga bikin kulit terlihat flawless. Dan terlihat coveragenya yang tinggi dengan berhasil menutup ketidaksempurnaan wajah dengan baik.

"Namun disclaimer kalau untuk tekstur muka kaya gini (bagian wajah yang bertekstur) emang tidak bisa dihilangin pake make up ya," kata Vivi mengingatkan.

Untuk Harga dari Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation juga terbilang murah lho. Dengan formula yang udah acne friendly dan tahan lama bisa kamu dapatkan dengan harga yang ngga sampai 100 ribu. Kamu juga bisa mendaptkannya dengan mudah secara online atau offline di beauty store.

Nah itu tadi review Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation yang cocok untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Harganya yang terbilang murah dari foundation pada umumnya dengan formula yang bagus, bikin produk ini recommended untuk dicoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: