Top 4 Foundation untuk Kulit Berminyak, Mulai 20 Ribuan Aja Udah Menutup Flek Hitam dan Tahan Lama!

Top 4 Foundation untuk Kulit Berminyak, Mulai 20 Ribuan Aja Udah Menutup Flek Hitam dan Tahan Lama!

Rekomendasi foundation untuk kulit berminyak.-sanntania/tiktok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masalah minyak berlebih pada wajah sering kali bikin hasil make up berantakan, untuk mengatasinya kuncinya ada pada complexion. Carilah produk foundation untuk kulit berminyak yang bisa memberi hasil akhir matte dan bikin make up lebih awet.

Produk foundation dengan hasil akhir yang matte akan mengurangi efek mengkilap di wajah akibat minyak berlebih. Apalagi kalau kamu sedang beraktifitas outdoor di tengah terik matahari.

Sekarang sudah banyak produk make up, seperti foundation sebagai complexion ringan khusus untuk kulit berminyak. Yang akan membantu mengcover kulit wajah dari noda flek hitam, pori, dan mengurangi efek mengkilap dengan baik.

BACA JUGA:4 Merk Foundation yang Bagus untuk Menutupi Flek Hitam, Kulit Langsung Glowing Dengan Produk Dibawah 50 Ribu

BACA JUGA:3 Foundation Wardah untuk Menutupi Noda di Wajah, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Bikin Tampak Awet Muda

Top 4 Foundation untuk Kulit Berminyak

Bagi kalian pemilik kulit berminyak, berikut beberapa rekomendasi foundation yang cocok dan bagus untuk jenis kulit berminyak, dan worth it untuk dicoba.

1. Luxcrime Foundation, Rp 169.000

Pertama ada dari Luxcrime dengan packaging berbentuk oval yang unik dengan isi produk 25 ml. Sebagai foundation yang cocok untuk kulit berminyak, cushion Luxcrime ini akan memberikan ketahanan yang oke awet seharian di kulit berminyak.

Punya tekstur lightweight yang ringan, sehingga bikin enteng saat dipakai ke wajah. Pas dipakai juga ngga bikin wajah terlihat dempul, karena akan menyatu dengan kulit dengan baik.

Namun kekurangannya, cushion Luxcrime ini punya varian shade yang sedikit. Sehingga akan lebih susah untuk menyesuaikan dengan skintone masing-masing kulit.

BACA JUGA:Review Jujur Produk Legend Sunscreen Viva Foundation Cream, Ngga Sampe 10 Ribu Apakah Worth It?

BACA JUGA:4 Foundation yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Bawah 20 Ribuan, Hasil Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

2. Maybelline Foundation, Rp. 110.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: