Rekomendasi 7 Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak, Ringan Bebas Kilap dan Awet Seharian!

Rekomendasi 7 Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak, Ringan Bebas Kilap dan Awet Seharian!

Rekomendasi 7 foundation Wardah untuk kulit berminyak. -youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu lagi mencari foundation lokal yang awet dan harganya terjangkau, rekomendasi 7 foundation Wardah untuk kulit berminyak berikut ini bisa menjadi pilihanmu. 

Beberapa produk foundation dari Wardah ini bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulitmu yang berminyak dan tampilan makeup yang tetap flawless namun bebas kilap minyak. Jadi akan memenuhi kebutuhan makeup kamu yang punya jenis kulit berminyak, untuk tetap tampil cantik seharian.

Kamu juga bisa menyesuaikan mulai dari makeup natural sehari-hari, hingga makeup yang bold sekalipun bisa kamu dapatkan dengan menggunakan produk foundation Wardah ini. Penasaran varian produk Wardah apa saja yang tahan lama dan cocok di kulit berminyak? Berikut daftarnya.

BACA JUGA:Cek Disini! 5 Foundation Wardah yang Bikin Wajah Glowing Sehat dan Flawless, Ini Dia Produk Paling Rekomended

BACA JUGA:3 Merk Foundation Mengandung SPF untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

Rekomendasi Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak

Produk Wardah sudah lebih mudah kita temui, karena sudah masuk ke hampir semua beauty store, mall, hingga minimarket. Nah untuk produk complexion yang cocok untuk kulit berminyak, kamu bisa menggunakan beberapa produk Wardah berikut ini.

1. Wardah Exclusive Liquid Foundation, Rp 70.000

Untuk rekomendasi foundation Wardah yang pertama ada dari Wardah Exclusive Liquid Foundation. Seperti namanya dia punya tekstur liquid yang ringan dan gampang diblend di wajah.

Foundationnya juga punya coverage yang lumayan bagus, bahkan untuk menutup pori-pori. Untuk tampilan akhirnya akan memberikan hasil yang glowing dan terlihat sehat. Cocok banget nih untuk dijadikan alas make up sehari-hari. 

2. Wardah Lightening BB Cream, Rp 28.000

Untuk produk dengan harga yang terjangkau juga ada loh. Wardah Lightening BB Cream ini punya formula yang bisa dibilang paling ringan diantara semua foundation yang Wardah. 

Jadi tentu cocok untuk pemakaian sehari-hari. Dan bagusnya dia juga udah punya beberapa kandungan skincare yang bagus untuk menutrisi wajah.

Diantara kandungan skincare-nya ada dari Licorice, vitamin B3, dan vitamin C. Di mana kandungan ini akan membantu mencegah proses munculnya flek-flek hitam di wajah loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: