Rekomendasi 7 Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak, Ringan Bebas Kilap dan Awet Seharian!

Rekomendasi 7 Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak, Ringan Bebas Kilap dan Awet Seharian!

Rekomendasi 7 foundation Wardah untuk kulit berminyak. -youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

BACA JUGA:4 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Jadi Barang Terlaris Di Tiktok

6. Wardah Luminous Creamy Foundation, Rp 30.000

Untuk Foundation Wardah luminous creamy ini punya packaging seperti krim dengan wadah bulat. Teksturnya juga jauh lebih padat dibanding foundation lainnya.

Dengan harga yang cuma rp30.000-an Foundation Wardah satu ini punya coverage yang tinggi. Jadi cocok untuk dipakai ke acara-acara tertentu seperti pesta ataupun acara yang butuh untuk make up tebal. 

7. Wardah Exclusive Creamy Foundation, Rp 70.000

Punya coverage yang medium to full, Wardah Exclusive Creamy Foundation ini akan bikin make up jadi lebih praktis. Apalagi packaging-nya yang cantik dengan bentuk seperti bedak padat yang sudah dilengkapi kaca.

Untuk teksturnya juga cukup padat namun masih creamy. Finish make up yang dihasilkan met dan mampu membantu mengontrol minyak berlebih di wajah. 

Itu tadi beberapa rekomendasi foundation dari brand Wardah yang akan kamu mudah kamu temui di toko kosmetik secara online maupun offline.

Kamu tinggal sesuaikan aja dengan kebutuhan make up harianmu dan dari formula dari masing-masing foundation yang hampir semuanya cocok untuk jenis kulit berminyak.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: