Review Foundation Dear Me Beauty Hasil Mulus Seperti Tanpa Pori, Apakah Sudah Tasya Farasya Approved?

Review Foundation Dear Me Beauty Hasil Mulus Seperti Tanpa Pori, Apakah Sudah Tasya Farasya Approved?

Review foundation Dear Me Beauty.-tasya farasya/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Brand Dear Me Beauty ngga hanya fokus dengan produk skincarenya, tapi juga mulai merambah ke make up produk. Berikut ini ada review foundation Dear Me Beauty oleh Tasya Farasya yang mungkin bisa jadi refrensi produk make upmu.

Complexion seperti produk cushion, foundation, dan bedak sudah seperti second skin yang akan memberi tampilan kulit wajah lebih mulus dan cerah. Sehingga produk make up satu ini tentu jadi produk yang harus ada di pouch make up.

Maka tak heran, banyak brand berlomba mengeluarkan formulasi produk complexion yang bagus untuk memenuhi kebutuhan make up saat ini. Salah satunya ada dari brand Dear Me Beauty yang juga punya produk foundation yang bagus dan cukup terkenal.

Saking boomingnya, produk foundation satu ini juga di review oleh influencer terkenal Tasya Farasya. Penasaran bagaimana reviewnya? Yuk cek penjelasan berikut ini.

BACA JUGA:4 Rahasia ala MUA Supaya Foundation Tahan Seharian, Makeup anti Longsor dan Flawless Tanpa Touch Up

BACA JUGA:5 Foundation Wardah yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Tampak Cerah, Mulus, Mulai 30 Ribuan Aja!

Tasya Farasya Review Foundation Dear Me Beauty 

Ada banyak produk skincare dan make up dari Dear Me Beauty, dan salah satu produk yang bikin Tasya Farasya suka adalah si foundation dari Dear Me Beauty ini.

Bahkan dalam salah satu judul video di YouTubenya, Tasya Farasya menyebut foundation dari Dear Me Beauty ini dengan, “Foundation manusia tanpa pori-pori".

Dalam video tersebut Tasya Farasya menyebutkan,  “Foundation ini aku udah pakai kayak lebih dari 3 kali apa 4 kali deh walaupun  aku baru punya 2 minggu tapi mau ah pakai ini.” 

Pernyataan Tasya Farasya ini ternyata dikarenakan saat menggunakan foundation ini, bisa membuat wajah nampak seperti tanpa pori karena hasilnya yang mulus dan menyatu dengan kulit wajah.

BACA JUGA:Cara Foundation Supaya Anti Geser Walau Berkeringat, Makeup Tahan Lama dan Flawless Seharian

BACA JUGA:Review Battle Foundation Wardah Lightening Vs Colorfit untuk Menutup Noda dengan Harga Mulai dari 30 Ribuan

Menurut Tasya Farasya, setelah beberapa kali pemakaian Foundation dari Dear Me Beauty ini, bisa mendapatkan hasil yang benar-benar menutup pori-pori. Untuk ketahanannya juga sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: