4 Rahasia ala MUA Supaya Foundation Tahan Seharian, Makeup anti Longsor dan Flawless Tanpa Touch Up

4 Rahasia ala MUA Supaya Foundation Tahan Seharian, Makeup anti Longsor dan Flawless Tanpa Touch Up

rahasia ala MUA supaya foundation tahan seharian-Amanda Static-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Ternyata ini rahasia ala MUA supaya foundation tahan seharian tanpa bikin longsor dan makeup flawless. Yuk simak teknik pemakainya berikut ini.

Salah satu kunci makeup tahan lama adalah teksnik makeup yang digunakan. Dengan memerhatikan penggunaan foundation, kualitas serta sesuai dengan jenis dan kondisi kulit.

Nah kamu sendiri perlu tahu bahwa foundation sendiri menjadi kunci penting dalam ketahanan makeup. Tidak hanya ketahanan, namun juga coverage makeup yang menempel pada wajah.

BACA JUGA:2 Bahan Alami Penghilang Komedo dan Pori-Pori Besar, Rahasia Wajah Mulus Bebas Noda Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:4 Loose Powder untuk Wajah Berminyak dan Kusam, Rahasia Makeup Tahan Lama Anti Kilap Tampak Natural

Namun dalam menggunakan foundation kamu perlu tahu mana yang sesuai dengan jenis kulit kamu dan foundation yang punya ketahanan yang bagus untuk kamu gunakan sehari hari.

Nah teknik penggunakan juga jadi salah satu cara makeup tahan badai dan anti geser. Biasanya para makeup artis menggunakan tips tips tertentu untuk hasil yang cantik seharian.

Nah kali ini akan dijelaskan untuk kamu rahasia ala MUA supaya foundation tahan seharian. Penasaran bukan? Yuk intip sampai akhir langkah langkah supaya makeup tahan lama dan flawless.

BACA JUGA:3 Moisturizer Lokal yang Efektif Memutihkan Wajah Kusam, Kulit Tetap Lembap Bantu Minimalkan Tanda Penuaan

BACA JUGA:Tips Riasan Glowing ala Korea dengan 1 Produk, Rahasia Makeup Mulus Bebas Noda Tanpa Dempul dan Berat

Rahasia ala MUA Supaya Foundation Tahan Seharian

Menggunakan alas bedak atau bedak basah memang jadi salah satu step penting dalam menggunakan makeup. Apalagi buat kamu yang banyak aktivitas berkeringat dan perlu makeup yang bagus.

Step atau langkah penggunaan foundation ini sangat penting untuk menjaga tampilan makeup kamu tetap mulus eharian tanpa crack meski berkeringat dan wajah berminyak.

Yuk intip rahasia ala MUA supaya foundation tahan seharian yang bisa kamu gunakan berikut ini. Ada 4 langkah penggunaan foundation yang tepat, yuk simak sampai akhir caranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: