Review Foundation Dear Me Beauty Hasil Mulus Seperti Tanpa Pori, Apakah Sudah Tasya Farasya Approved?

Review Foundation Dear Me Beauty Hasil Mulus Seperti Tanpa Pori, Apakah Sudah Tasya Farasya Approved?

Review foundation Dear Me Beauty.-tasya farasya/yt-

Foundation dari Dear Me Beuty ini akan memberikan hasil yang awet, meski tidak kamu set menggunakan bedak. Karena memang tampilan finish yang diberikan matte dan tahan lama.

“Ini namanya adalah Airy Poreless Liquid Foundation jadi dia defenisi Poreless banget terus finishnya dikulit aku kayak velvet finish bener-bener nutup pori-pori,” jelas Tasya Farasya.

“Tekstur muka ku benar-benar gak keliatan sama sekali, awet banget juga pertama kali aku nyobain aku gak set pakai bedak.” lanjutnya.

Dan ngga perlu khawatir foundation ini akan cocok di kamu atau engga, karena Dear Me Beauty Foundation hadir dalam 9 shade yang cocok untuk warna kulit Wanita Indonesia. 

Untuk warna yang direkomendasikan oleh Tasya Farasya ada warna nude dan cream. Jadi kalua kamu punya skin tone yang mirip dengan Tasya Farasya, kamu bisa coba gunakan shade ini.

BACA JUGA:Mulai 30 Ribuan Aja! Ini 7 Produk Foundation Wardah yang Bagus untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam

BACA JUGA:Review Jujur Foundation dan Concealer Wardah di Bawah 50 Ribu untuk Wajah Lebih Putih, tanpa Noda Hitam

“Kalau misalkan kalian merasa ah yang ini kegelapan gue gak suka pakai yang segelap ini gitu, berarti kalian juga bisa pakai yang warna cream,” kata Tasya Farasya saat merekomendasikan warna foundationnya.

Kelebihan lain dari Dear Me Beauty Foundation adalah sudah mengandung oil absorber yang akan membantu memaksimalkan penyerapan produksi minyak berlebih di wajah. Sehingga cocok untuk kamu pemilik kulit berminyak, untuk menghasilkan tampilan make up yang matte tanpa kilap.

Dear Me Beauty Foundation juga sudah mengandung juga sudah mengandung SPF yang akan bantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Jadi dari satu produk foundation ini kamu akan mendapat banyak manfaat untuk kulit wajahmu.

Harga dari Dear Me Beauty Foundation di kisaran 100 ribuan. Ada banyak perbedaan Harga antara satu store dengan store lainnya. Jika tertarik k amu juga sudah bisa mendapatkan secara offline maupun online.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: