3 Khasiat Air Mawar untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Salah Satunya Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda

3 Khasiat Air Mawar untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Salah Satunya Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda

3 Khasiat Air Mawar untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Salah Satunya Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda-Youtube / Dewi Rahayu-Youtube / Dewi Rahayu

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu apa saja khasiat air mawar untuk wajah usia 50 tahun ke atas? salah satunya ternyata bisa bikin kulit jadi glowing lho!

Air mawar merupakan salah satu bahan alami dengan aroma manis dan khasnya yang sudah dikenal dan digunakan selama ribuan tahan untuk berbagai macam keperluan.

Mulai dari kecantikan hingga pengobatan tradisional. Air mawar ini terbuat dari ekstrak kelopak bunga mawar yang menawarkan sejumlah manfaat luar biasa untuk kesehatan kulit dan keseimbangan tubuh kamu secara keseluruhan.

Adapaun salah satu kandungan utamanya yakni kandungan antioksidan yang mampu membantu melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat masalah radikal bebas dan faktor lingkungan yang lainnya.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil Agar Kulit Cepat Putih, Rahasia Wajah Glowing

BACA JUGA:3 Manfaat Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing, Lengkap Cara Pakai Supaya Kulit Kencang dan Bebas Flek Hitam

Ingin tahu selengkapnya mengenai khasiat air mawar untuk wajah usia 50 tahun ke atas? simak terus dan pantengin artikel di bawah ya.

Khasiat air mawar untuk wajah usia 50 tahun ke atas

1.    Mampu melindungi dari iritasi

Salah satu khasiat air mawar untuk wajah usia 50 tahun ke atas yang pertama adalah mamu melindungi kulit dari masalah iritasi.

Apakah kamu dihadapkan dengan masalah peradangan atau kemerahan pada kulit wajah ini ternyata bisa diselesaikan dengan air mawar.

Khasiat air mawar untuk wajah ini berasal dari sifat anti infalamasi, hal yang satu ini yang mampu membantu mengurangi radang dan kemerahan akibat iritasi, jerawat dan masalah kulit wajah yang lain.

BACA JUGA:5 Manfaat Air Mawar untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Alami

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda di Usia 50 dengan Air Mawar, Begini Cara Pakainya Agar Kulit Kencang 10 Tahun Lebih Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: