5 Coffee Shop yang Aesthetic di Pemalang, Tempatnya Bikin Nyaman untuk Menyendiri!

5 Coffee Shop yang Aesthetic di Pemalang, Tempatnya Bikin Nyaman untuk Menyendiri!

coffee shop yang aesthetic di Pemalang--Instagram/se.li.sih

Selain itu, buat kamu yang ingin menikmati kopi sambil nugas bisa banget lho, karena disini disediakan free wifi, jadi bikin kamu semakin betah berlama-lama.

Altasi mulai buka dari pukul 8 pagi sampai 11 malam, dan tempat ini juga sering memberikan promo atau potongan harga kepada para pengunjungnya.

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Betah!

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Kunjungi! 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini, Menyajikan Banyak Menu Enak!

3. Kanara Coffee & Eatery

Rekomendasi coffee shop yang aesthetic di Pemalang selanjutnya adalah Kanara Coffee & Eatery, yang sudah mulai buka pukul 8 pagi sampai 11 malam.

Ada banyak menu andalan yang dimiliki oleh tempat ini, seperti aneka toast yang sudah pasti harganya terjangkau dan rasanya pun enak.

Buat kamu, yang tidak terlalu suka dengan coffee, tenang saja karena disini pun menyedikan minuman non coffee, jadi masih bisa kamu kunjungi.

Kamu ingin makan berat-berat, tenang saja karena disini pun memiliki banyak pilihan makanan berat, aneka olahan ayam, seperti chicken katsu, ayam goreng dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Tidak Jauh dari Pekalongan, 5 Tempat Wisata di Semarang yang Instagenic, Hits dan Populer

BACA JUGA:Tim Patroli Samapta Polres Pekalongan Hadir di Obyek Vital dan Lokasi Wisata

4. Sekirane Coffee

Buat kamu yang tinggal di daerah Comal, sepertinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu coffee shop yang ada di Comal ini, yang terletak di sebelah utara lampu merah perempatan Comal.

Sekirane merupakan salah satu coffee shop yang sudah berdiri sejak lama, dan masih eksis sampai hari ini karena memiliki suasana yang bikin nyaman.

Jika kamu ingin menikmati sepoy sepoy angin, waktu paling tepat berkunjung kesini adalah sore hari, dan tempatnya memang sangat aesthetic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: