Tempatnya Asik Banget! Inilah 5 Coffee Shop yang Cozy di Tegal, Banyak Pilihan Menunya yang Harganya Murah!

Tempatnya Asik Banget! Inilah 5 Coffee Shop yang Cozy di Tegal, Banyak Pilihan Menunya yang Harganya Murah!

coffee shop yang cozy di Tegal --Instagram/tempatperaduan

Selain itu, harga menunya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 15 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati minuman yang dimiliki oleh Tempat Perpaduan ini.

Buat kamu yang sedang bingung mau ngopi dimana, sepertinya bisa banget berkunjung ke tempat ini, dijamin bikin betah dan bikin nyaman, karena suasananya juga adem banget.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Coffee Shop di Kota Pekalongan untuk Nongkrong, Dijamin Bikin Betah!

BACA JUGA:Pikiranmu Semakin Fresh! Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Harga Menunya Terjangkau!

3. ACC Kopi

Rekomendasi coffee shop yang cozy di Tegal, selanjutnya kami menawarkan ACC Kopi yang merupakan salah satu coffee shop baru di daerah Slawi kabupaten Tegal.

Disini, banyak menyediakan aneka minuman coffee ataupun non coffee, selain itu harga yang ditawarkan pun beragam, dan tentunya terjangkau.

Untuk menemanimu menikmati minuman, disini juga memiliki banyak pilihan menu makanan, baik makanan ringan ataupun makanan berat, dijamin nagih dan enak banget.

Tempatnya sendiri, cukup strategs karena tidak jauh dari alun-alun Slawi, dan ada banyak spot yang dimiliki oleh ACC Kopi ini.

BACA JUGA:3 Film Horor Indonesia Terbaru 2024 yang Paling Seram, Cocok Temani Hari Liburmu Dijamin Bikin Merinding

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

4. Seisi Cafe Resto

Selanjutnya, ada Seisi Cafe Resto yang juga hadir dengan konsep ala-ala sebuah restoran, jadi sudah pasti banyak memiliki menu makanan disini.

Buat kamu yang bingung mau nongkrog dimana, sepertinya bisa berkunjung ke seisi cafe resto ini, karena tempatnya didesain senyaman mungkin untuk pelanggan.

Setiap malam minggu, ada live musiknya juga lho, jadi buat kamu yang ingin ngajakin gebetan biar makin romatis, datang saja ketika malam minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: