Seharian di Purwokerto Bisa Kesini Lho! Inilah 5 Tempat Wisata Hits di Purwokerto, Cocok untuk Liburan!

Seharian di Purwokerto Bisa Kesini Lho! Inilah 5 Tempat Wisata Hits di Purwokerto, Cocok untuk Liburan!

tempat wisata hits di Purwokerto--Instagram/fnoy_17

Ingin yang segar-segar, sepertinya Curug Gede ini wajib banget kamu kunjungi untuk liburan bersama keluarga nanti, dijamin betah disini.

Curug Gede ini, berada dibawah lereng Gunung Slamet, dan masih satu kawasan dengan Baturaden, tempatnya masih sangat terjaga dengan keasriannya.

Curug Gede ini, tempatnya dikelilingi dengan perbukitan, dan memiliki udara yang sangat sejuk dan pemandangan yang bagus luar biasa.

Selain itu, tiket masuknya juga masih sangat terjangkau, jadi bisa dijadikan pilihan ketika kamu ingin berlibur namun budgetnya sedikit.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Semarang, Harga Menunya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Wisata Alam di Ungaran Semarang, Cocok Untuk Refreshing Melepas Lelah dan Penat

3. The Village Purwokerto

Rekomendasi tempat wisata hits di Purwokerto selanjutnya, ada The Village Purwokerto, yang cocok banget buat kamu yang ingin bersantai disini bersama keluarga.

Tempat wisata ini, terbilang cukup hits sebab mengusung konsep bangunan seperti di Eropa, dan juga memiliki banyak spot foto dan bisa kamu nikmati disini.

Selain itu, fasilitas yang dimiliki oleh The Village Purwokerto ini juga cukup beragam dan lengkap, ada area outbound, kolam renang, kafe, restoran dan ruang meeting.

Disini, kamu juga bisa naik perahu, kemudian menaiki kuda, memberikan makanan di kebun binatang mini, sampai menggunakan kostum adat khas dari Eropa.

BACA JUGA:Tempatnya Instagramable Parah! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini Harus Kamu Kunjungi, Dijamin Asik!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Candu, Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Bisa Sambil Menghirup Udara Segar!

4. Curug Gomblang

Purwokerto, memang banyak dikenal dengan sebutannya sebagai kota seribu curug, salah satunya yang bisa kamu kunjungi adalah Curug Gomblang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: