3 Rekomendasi Cushion Murah dan Tahan Lama, Harga Under 100k Bikin Wajah Mulus Tampak Natural

3 Rekomendasi Cushion Murah dan Tahan Lama, Harga Under 100k Bikin Wajah Mulus Tampak Natural

3 Rekomendasi Cushion Murah dan Tahan Lama, Harga Under 100k Bikin Wajah Mulus Tampak Natural-youtube/Ester Wijaya-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Siapa nih yang sedang mencari rekomendasi produk cushion murah dan tahan lama? Kalau kamu termasuk salah satunya, simak artikel berikut sampai akhir dan temukan produknya.

Tidak perlu mengeluarkan budget berlebih atau bahkan mahal, ternyata ada beberapa produk cushion yang dibanderol dengan harga terjangkau yaitu kurang dari Rp 100 ribu.

Meskipun harganya terjangkau, base makeup tersebut akan memberikan coverage yang bagus sekaligus formula yang tahan lama di wajah.

Alhasil, tampilan makeup di kulit wajah pun akan tampak mulus dan cerah merata dalam waktu yang lama. Praktis juga saat dipakai saat kita berpergian.

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Wardah yang Memutihkan, Lengkap dengan SPF 40 PA+++ untuk Cegah Kulit Kusam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash untuk Flek Hitam, Pudarkan Noda dengan Cepat Bikin Glowing dan Awet Muda!

Belum tau merk apa saja yang menyediakan cushion dengan beberapa benefit tadi? Simak rekomendasi produknya berikut ini yaa.

Rekomendasi Produk Cushion Murah dan Tahan Lama

Berikut beberapa pilihan produk cushion dengan harga kurang dari Rp 100 ribu untuk tampilan kulit cerah merata sepanjang hari:

1. Hanasui Serum Cushion

Produk pertama, ada Hanasui Serum Cushion. Rekomendasi produk cushion murah dan tahan lama ini memiliki tekstur ringan yang akan menutup sempurna ketidaksempurnaan kulit wajah.

Meskipun begitu, cushion ini akan memberikan hasil akhir makeup yang tampak flawless dengan deway natural.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash Memutihkan Wajah di Indomaret dan Alfamart, Harga Terjangkau Wajah Bersih Bebas Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: