Review Sunscreen Wardah Terbaru Wardah UV Shiled Acne Calming SPF 50 dan 35, Cocok untuk Kulit Berjerawat!

Review Sunscreen Wardah Terbaru Wardah UV Shiled Acne Calming SPF 50 dan 35, Cocok untuk Kulit Berjerawat!

Review Sunscreen Wardah Terbaru Wardah UV Shiled Acne Calming SPF 50 dan 35, Cocok untuk Kulit Berjerawat!-Youtube / Sulistiyawati AR-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Review sunscreen wardah terbaru Wardah uv shiled acne calming yang cocok untuk kulit wajah berjerawat. Penasaran bagaimana review lengkapnya? Simak terus ulasan ini yuk.

Sunscreen terbaru dari wardah yang mengandung salicylic acid dan khusus untuk kulit wajah berjerawat ini sekarang terdiri ke dalam 2 varian, yakni kandungan spf 35 dan kandungan spf 50.

Akan tetapi banyak roang yang bingung akan sunscreen yang satu ini, dikarenakan apakah kandungan salicylic acid pada sunscreen ini aman untuk digunakan setiap hari dan digunakan secara berulang?

Untuk menjawab hal tersebut, maka berikut ini review sunscreen wardah terbaru wardah uv shield acne calming.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Penghilang Flek Hitam, Cuma Modal Bahan Dapur Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific dan Instaperfect, Coverage dan Ringan yang Mana? Begini Hasilnya Saat di Pakai

Review sunscreen wardah terbaru wardah uv shiled acne calming

1.    Segi packaging

Review sunscreen wardah terbaru wardah uv shield acne calming yang pertama terletak dari segi packagingnya yang menarik.

Pada review kali ini yang cukup menarik perhatian adalah dari segi packagingnya, meskipun packagingnya memang tak jauh berbeda dari beberapa varian sunscreen miliki wardah.

Ukurannya yang compact ini bisa kamu bawa berpergian atau travleling karena muat di tas yang kecil sekalipun.

Tak hanya memiliki packaging yang paktis, di bagian depannya ini juga terdapat beberapa informasi seputar kandungan yang terdapat di dalamnya.

BACA JUGA:Review Jujur Skintific 10 Persen Vitamin C Brightening Glow Serum, Serum Andalan untuk Wajah Glowing

BACA JUGA:5 Krim Malam untuk Mencerahkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Ada Produk Legendaris Andalan Wanita Sejak Dulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: