5 Krim Malam untuk Mencerahkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Ada Produk Legendaris Andalan Wanita Sejak Dulu

5 Krim Malam untuk Mencerahkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Ada Produk Legendaris Andalan Wanita Sejak Dulu

Rekomendasi krim malam untuk mencerahkan wajah.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari krim pemutih, rekomendasi krim malam untuk mencerahkan wajah berikut ini bisa jadi pilihan solusi aman yang bebas merkuri dan sudah BPOM.

Krim malam atau pelembab menjadi salah satu rangkaian skincare yang tidak boleh dilewatan kalau ingin menutrisi kulit secara lebih optimal.

Ada banyak varian krim malam yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti seputar kulit kusam dan flek hitam yang jadi pembahasan kali ini.

Krim malam untuk kulit cerah dan lembab berikut ini akan membantu menutrisi kulitmu dengan baik dan mendapatkan kondisi kulit yang lebih sehat.

BACA JUGA:Cuma 30 Ribuan, Ini 2 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah dan Emina, Makeup Matte Bebas Kilap, Mana Lebih Bagus?

BACA JUGA:Kedua Brand Ini Sama-sama Terkenal, Begini Review Battle Bedak Wardah Vs Pixy untuk Menutupi Noda di Wajah

Pelembab wajah atau krim malam ini memiliki manfaat utama untuk melembabkan kulit wajah. Namun tak jarang formula dari krim malam ditambahkan dengan bahan-bahan yang memberikan manfaat tertentu seperti mencerahkan, mengatasi jerawat, anti aging dan lain sebagainya. 

Nah untuk pembahasan kali ini adalah tentang rekomendasi krim malam wajah yang punya manfaat untuk mencerahkan kulit agar lebih optimal. Apa saja rekomendasi produknya? Yukk simak daftarnya berikut ini.

1. ECLA C Lite Brightening Night Cream, Rp 105.000

Untuk mendapatkan kulit cerah bercahaya, kamu bisa menggunakan krim dari ECLA C ini. ECLA C Lite Brightening Night Cream ini punya kandungan bahan utama alpha arbutin dan licorice sebagai bahan aktif yang memang punya fungsi utama untuk mencerahkan kulit wajah.

Dan untuk kemampuan melembabkannya juga tidak perlu ditanya, ECLA C Lite Brightening Night Cream punya kandungan ekstrak madu sebagai moisturizer alami yang akan melembabkan kulit selama kamu tidur. Dapatkan kulit lembab, kenyal saat bangun tidur.

BACA JUGA:4 Krim Malam Retinol untuk Usia 50 Agar Kulit Kencang, Harga Terjangkau Bikin Tanda Penuaan Minggir

BACA JUGA:5 Rekomendasi Krim Malam Terbaik untuk Atasi Jerawat Sekaligus Noda Hitam, Semua di Bawah 100 Ribu!

2. Raiku Brightening Night Cream, Rp 70.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: