5 Krim Malam untuk Mencerahkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Ada Produk Legendaris Andalan Wanita Sejak Dulu

5 Krim Malam untuk Mencerahkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Ada Produk Legendaris Andalan Wanita Sejak Dulu

Rekomendasi krim malam untuk mencerahkan wajah.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

Raiku Brightening Night Cream ini punya kandungan niacinamide dan rice extract yang punya fungsi mencerahkan kulit wajah. Saat digunakan secara rutin akan membuat kulit wajah jadi lebih cerah.

Raiku Brightening Night Cream juga punya kemampuan untuk meratakan warna kulit. Kulitmu akan tampak lebih cerah bercahaya merata. Selain efek mencerahkan, Raiku Brightening Night Cream jugan mampu mengangkat sel kulit mati, sehingga tekstur kulit jadi lebih melembutkan dan halus.

3. Mineral Botanica Brightening Night Cream, Rp 60.000

Kalau kamu juga mau dapat manfaat ekstra melembabkan, maka Mineral Botanica Brightening Night Cream bisa jadi pilihan yang tepat. Karena Mineral Botanica Brightening Night Cream akan menutrisi dan melembabkan kulit wajah secara optimal.

Terdapat kandungan whitening antioksidan dan moisturizing di dalamnya, yang akan bikin kulit jadi lebih sehat, cerah, dan tidak kusam. Mineral Botanica Brightening Night Cream juga punya varian day cream untuk memaksimalkan nutrisi kulitmu.

4. Sariayu Econature Nutreage Night Cream, Rp 148.000

Rekomendasi krim malam selanjutnya ada dari brand legendaris Sariayu Econature Nutreage Night Cream. Untuk kandungan aktifnya ada organic pomegranate extract dan collagen yang sangat bagus untuk menutrisi kulit.

BACA JUGA:Review Jujur Krim Pemutih Viral di TikTok Yu Chun Mei, Hasil Pemakaian Putih Glowing 1 Kali Pakai

BACA JUGA:3 Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih di Apotik Terbaik, Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

Selain mencerahkan, melembabkan dan mengencangkan kulit wajah. Kandungan collagen di dalam Sariayu Econature Nutreage Night Cream juga akan membantu pembentukan sel kulit baru serta mengurangi kerutan.

5. Good Virtues Co. Glowing & Goodness Brightening Night Cream, Rp 90.000

Untuk kamu yang punya masalah flek hitam membandel, Good Virtues Co. Glowing & Goodness Brightening Night Cream adalah pilihan krim malam yang tepat. 

Kandungan di dalamnya akan membantu memudarkan tampilan flek hitammu. Tidak hanya itu, kulit wajah juga jadi tampak lebih cerahm dan membantu proses penyembuhan segala permasalahan kulit secara alami.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi krim malam yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah.

Sebelum menentukan pilihan produk mana yang akan kamu pakai, pastikan kamu perhatikan kandungan dan formula produk secara detail, sehingga mendaptkan produk yang benar-benar cocok dengan kondisi kulitmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: