Awas Minggir, Driver Ojol Mau Lewat! 3 Motor Skutik Besar Idaman Driver Ojek Online, Gagah dan Tangguh Banget

Awas Minggir, Driver Ojol Mau Lewat! 3 Motor Skutik Besar Idaman Driver Ojek Online, Gagah dan Tangguh Banget

Motor Skutik Besar Idaman Driver Ojek Online-youtube.com- mangjex

BACA JUGA:Jomblo Jangan Iri! Inilah Tips Berboncengan Motor dengan Pasangan, Dijamin Aman dan Nyaman! Yuk Kepoin

2. Yamaha Lexi

Motor Yamaha Lexi juga jadi salah satu jenis motor skutik besar idaman para driver ojek online nih. pasalnya jenis motor ini juga memiliki desain yang gagah dan tangguh dalam performa mesin.

Yamaha Lexi ini bisa dibilang memiliki performa yang tangguh dan  efisien dalam penggunaan bahan bakar. Hal itu berkat mesin Blue Core 125cc yang disematkan di dalamnya. 

Alasan lain Yamaha LEXi disukai adalah karena ukuran bagasinya yang luas, sehingga nyaman untuk penumpang. Oleh sebab itulah, tak heran jika banyak driver ojek online menginginkan motor yang satu ini.  

2. Honda PCX

Selain Yamaha, ada juga motor skutik besar idaman para driver ojol nih, yakni Honda PCX. Honda PCX ini memang jadi salah satu motor skutik besar yang populer sebab banyak digunakan oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Para Driver Ojol Merapat! 5 Motor Matic Yamaha Murah dan Irit Ini, Nyaman Banget Dikendarai Bersama Penumpang!

BACA JUGA:Dijamin Langsung Hilang! Inilah 5 Cara Menghilangkan Goresan Pada Bodi Motor, Bahannya Ada di Rumah!

Bodi motor yang gagah dan kuat serta performanya yang kencang tentu saja sangat mendukung mobilitas dan jarak tempuh ojek online. Hal ini karena mesin pada motor ini berkapasitas 150 hingga 160 cc. 

Itulah beberapa  motor skutik besar idaman driver ojek online. Bagaimana? Apakah ada salah satu jenis motor yang jadi idamanmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: