Pecinta Motor Klasik Nangis Tahu Ini! Honda Akan Hentikan Produksi Motor Supercub 50 Pada 2025, Mengapa?

Pecinta Motor Klasik Nangis Tahu Ini! Honda Akan Hentikan Produksi Motor Supercub 50 Pada 2025, Mengapa?

Honda Akan Hentikan Produksi Motor Supercub 50 Pada 2025-youtube.com- FUSE BOX MOTO

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pecinta motor klasik siap-siap nangis nih pasalnya Honda akan hentikan produksi motor  Supercub 50 pada 2025 ini. Mengapa dan apa penyebabnya? Cek artikel ini untuk mengetahuinya.

Motor klasik memang menjadi salah satu jenis motor yang populer lagi pada saat ini. Ada banyak jenis Motor klasik yang sekarang ini hits lagi berkat minat anak muda yang lebih menyukainya sekarang.

Namun tahukah kamu bahwa ada salah satu jenis motor klasik modern yang bakal dihentikan produksinya? Bagi yang belum tau, bahwa Honda akan hentikan produksi motor  Supercub 50 pada 2025 ini.

Mengapa demikian? Apakah penyebabnya? Bagi kamu yang penasaran terkait hal tersebut, pastikan tidak melewatkan artikel ini, sebab akan dibahas dengan baik. 

BACA JUGA:Jomblo Jangan Iri! Inilah Tips Berboncengan Motor dengan Pasangan, Dijamin Aman dan Nyaman! Yuk Kepoin

BACA JUGA:Hits Lagi Nih! Inilah Daftar Motor Lawas yang Populer Lagi, Adakah Motormu?

Honda Akan Hentikan Produksi Motor Supercub 50 Pada 2025

Honda merupakan salah satu produsen motor yang terus memproduksi motor yang kekinian hingga motor klasik. Salah satunya adalah Motor Supercub 50.

Namun demikian, ternyata Motor Supercub 50 akan dihentikan loh produksinya. Mengapa demikian? Berikut beberapa hal yang perlu kamu tahu mengapa Honda Honda akan hentikan produksi motor  Super Cub 50 pada 2025 ini.

1. Sejarah

Motor ini dirilis pada tahun 1958 dan sudah terjual sekitar 100 juta unit. Motor ini menjadi motor yang populer sebab desainnya yang unik, sederhana dan efisien. 

Motor ini menjadi salah satu primadonanya motor klasik loh hingga menjadi legenda. Meskipun menjadi motor klasik, namun motor yang satu ini mudah untuk perawatanya loh. 

2. Alasan Penghentian Produksi

Meskipun menjadi motor klasik yang populer dan diminati oleh masyarakat, namun hal ini berbenturan dengan regulasi yang ada, sehingga memaksa Honda untuk menarik dari produksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: