Pecinta Motor Klasik Nangis Tahu Ini! Honda Akan Hentikan Produksi Motor Supercub 50 Pada 2025, Mengapa?

Pecinta Motor Klasik Nangis Tahu Ini! Honda Akan Hentikan Produksi Motor Supercub 50 Pada 2025, Mengapa?

Honda Akan Hentikan Produksi Motor Supercub 50 Pada 2025-youtube.com- FUSE BOX MOTO

Bukan tanpa sebab, pasalnya motor ini regulasi terkait standar emisi yang semakin ketat menjadikan motor yang satu ini harus tergilas akan dampak regulasi tersebut. 

BACA JUGA:Ibu-Ibu Merapat! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Harganya Terjangkau Juga Lho!

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Motor Matik Adventure? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Honda ADV 350 2024

Pasalnya, motor yang menggunakan mesin berkapasitas 150 cc ini tidak bisa memenuhi standar emisi yang sudah kini ditetapkan oleh pemangku kebijakan. 

Sebab itulah Honda akan lebih fokus pada kendaraan yang ramah lingkungan dan memenuhi standar emisi yang sesuai dengan regulasi yang ada. 

3. Dampak penghentian Produksi

Dengan adanya keputusan penghentian produksi ini, tentu saja akan berdampak di pasar, terutama bagi para pecinta motor klasik. 

Meskipun demikian, Honda akan mengubah dan memperkenalkan jenis motor baru yang memenuhi standar emisi dan sesuai dengan perkembangan zaman.  

Honda berencana untuk mengisi kekosongan ini dengan kendaraan yang lebih inovatif dan ramah lingkungan. Dengan demikian, mereka berharap dapat terus mempertahankan posisi sebagai pemimpin di industri otomotif global

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Drivel Ojek Online Nih

BACA JUGA:Dijamin Langsung Hilang! Inilah 5 Cara Menghilangkan Goresan Pada Bodi Motor, Bahannya Ada di Rumah!

Dengan adanya penghentian produksi motor Honda Supercub 50 ini maka menandakan berakhirnya popularitas motor klasik super nyaman ini. Namun demikian keputusan ini perlu berjalan untuk menjaga keberlangsungan lingkungan.

Itulah beberapa hal terkait mengapa Honda akan hentikan produksi motor  Supercub 50 pada 2025 ini. Langkah ini demi melindungi lingkungan dan bumi tercinta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: