5 Rekomendasi Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Drivel Ojek Online Nih

5 Rekomendasi Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Drivel Ojek Online Nih

Rekomendasi Motor Matic yang Irit Bahan Bakar-youtube.com- 100kpj com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada beberapa rekomendasi motor matic yang irit bahan bakar loh. Mau tau apa saja? Pastikan tidak melewatkan artikel ini ya sebab akan dijabarkan dengan baik. 

Motor matic yang menjadi salah satu jenis motor yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Sebab Motor matic biasanya lebih mudah untuk digunakan loh. Hal ini karena tidak menggunakan gigi. 

Namun tahukah kamu selain mudah digunakan, ada beberapa jenis motor matic yang irit dalam penggunaan bahan bakarnya loh. Apa sajakah? Bagi kamu yang tertarik untuk mengetahui apa saja maka jangan sampai skip artikel ini. 

Sebab melalui artikel ini akan jelas beberapa rekomendasi motor matic yang irit bahan bakar. Driver ojek online jangan sampai salah pilih motor ya. 

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Terkenal Bandel dan Cocok Dipakai Kerja, Ada Honda Revo hingga Yamaha Z1

BACA JUGA:Tetap Lincah dan Gesit! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Badan Besar, Dijamin Nggak Oleng

Rekomendasi Motor Matic yang Irit Bahan Bakar

Motor yang dikenal baik irit dalam penggunaan bahan bakar yakni jenis motor bebek biasanya. Namun kamu perlu tahu bahwa ada beberapa jenis motor matic yang juga irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor matic yang irit bahan bakar, diantaranya adalah :

1. Honda BeAT

Motor matic yang dikenal tangguh ini ternyata juga irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Jenis motor BeAt terbaru ini juga menjadi motor yang sudah menggunakan teknologi yang bisa bikin irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Tak hanya itu saja, body nya yang ramping juga sangat mempengaruhi penggunaan bahan bakarnya. Sebab semakin ringan beban bodi motor akan semakin sedikit tenaga yang akan dikeluarkan sehingga tak butuh tenaga lebih untuk jalan. 

2.  Honda Scoopy

Salah satu jenis motor matic lainya yang irit dalam penggunaan bahan bakar yakni Honda Scoopy. Motor yang dibekali mesin berkapasitas 110 cc ini juga sangat bagus untuk digunakan sehari-hari sebab irit bahan bakar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: