5 Rekomendasi Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Drivel Ojek Online Nih

5 Rekomendasi Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Drivel Ojek Online Nih

Rekomendasi Motor Matic yang Irit Bahan Bakar-youtube.com- 100kpj com

Jenis motor ini juga sangat direkomendasikan untuk para driver ojek online. Pasalnya, motor ini memiliki ground clearance yang baik berkat desain suspensi dan ban bawaan yang disematkan.

BACA JUGA:Wmoto Letbe Neon 125 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Dari Masa Depan, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Bikin Pengeluaranmu Semakin Hemat! 5 Pilihan Motor Matic Honda yang Irit BBM Ini, Siap Kamu Miliki!

3. Honda Genio

Honda Genio juga masuk dalam daftar motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Selain irit dalam penggunaan bahan bakar, jenis motor ini juga punya desain yang stylish dan keren banget. 

Motor ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas ini menjadi salah satu jenis motor sangat cocok untuk keseharian loh. 

4. Suzuki NEX II

Suzuki NEX II juga menjadi salah satu jenis motor irit dalam penggunaan bahan bakar. Perlu kamu tahu juga bahwa motor ini menggunakan mesin berkapasitas 115 cc. Dengan kapasitas ini menjadi salah satu jenis motor yang cocok untuk keseharian.

Motor ini juga punya desain yang slim sehingga tak memiliki bodi yang berat. Pantas saja jika motor ini sangat irit dalam penggunaan bahan bakarnya. 

5. Yamaha Gear 125

Motor jenis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini maka bisa menunjang aktivitas kamu dalam keseharian loh. 

BACA JUGA:Tawaran Motor Listrik Mungil dengan Performa Luar Biasa

BACA JUGA:Wmoto Letbe Neon 125 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Dari Masa Depan, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Meskipun penggunaan kapasitas mesin 125 cc, tetap saja irit dalam penggunaan bahan bakar. Dengan bahan bakar yang irit inilah yang menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki. 

Itulah beberapa rekomendasi motor matic yang irit bahan bakar. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang ingin kamu miliki untuk menunjang aktivitas sehari-hari?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: