Bikin Pengeluaranmu Semakin Hemat! 5 Pilihan Motor Matic Honda yang Irit BBM Ini, Siap Kamu Miliki!

Bikin Pengeluaranmu Semakin Hemat! 5 Pilihan Motor Matic Honda yang Irit BBM Ini, Siap Kamu Miliki!

motor matic Honda yang irit BBM--Instagram/hondafansbali

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang bingung mencari motor matic Honda yang irit BBM, tenang saja karena kami memiliki beberapa pilihannya buat kamu.

Honda memang dikenal sebagai salah satu produsen motor ternama, termasuk di Indonesia yang memiliki banyak produk andalan, apalagi harganya juga terjangkau.

Berikut, kami berikan beberapa rekomendasi motor matic Honda yang irit BBM, simak sampai selesai ya barangkali kamu suka dengan salah satunya.

BACA JUGA:Dampingi Bimbingan Fisik Taruna Poltekip, Kakanwil Kemenkumham Jateng Jalan Kaki 6 Km di Nusakambangan

BACA JUGA:Progres Bendung Gerak di Kota Pekalongan Capai 85 Persen, Target Agustus 2024 Rampung

1. Honda Beat eSP

Rekomendasi motor matic Honda yang irit BBM pertama adalah Honda Beat eSP, yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Banyak konsumen, tertarik dengan motor ini selain harganya yang terjangkau, konsumsi bahan bakarnya irit, ternyata jarang sekali mengalami kerusakan yang fatal.

Honda Beat eSP sendiri, sudah dibekali dengan teknologi canggih yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit, yaitu PGM-Fi.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin 4 langkah SOHC, dengan pendingin udara dan memiliki kapasitas sebesar 108,2 cc, jadi bisa diandalkan untuk kebutuhan harian.

BACA JUGA:Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

BACA JUGA:Langgar Aturan, Bakal Calon Bupati Batang Ini Paku Poster di Pohon Sepanjang Pantura Batang

2. Honda Scoopy

Salah satu motor matic Honda yang banyak digemari oleh konsumen, khususnya para kaum perempuan adalah Honda Scoopy yang saat ini sudah hadir dengan teknologi semakin canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: