Tawaran Motor Listrik Mungil dengan Performa Luar Biasa

Tawaran Motor Listrik Mungil dengan Performa Luar Biasa

Mungil- Tampilan mungil motor listrik Yadea dengan tawaran harga menarik bulan ini.-FOTO-Dok.

RADARPEKALONGAN.DISWAY.- Deretan motor listrik mungil dengan performa luar biasa yang bisa jadi pilihan, diantaranya datang dari brand motor listrik Yadea yakni Yadea G6.

Motor listrik Yadea ini menjadi salah satu daya tarik, dengan dimensi yang kompak serta performa yang mengesankan. Bahkan motor listrik Yadea G6 ini juga menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien.

BACA JUGA:Keseruan Peresmian Grup User Motor Listrik Polytron PEVR Plat G

Dikutip melalui dealer resmi motor listrik Yadea di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Saat ini harga banderol motor listrik mungil ini harga normal Rp28.933 Juta. Belum termasuk potongan subsidi pemerintah.

" Terdapat tawaran potongan harga subsidi Rp7 juta, dengan uang muka cukup terjangkau yakni Rp500 ribuan saja," jelas melalui tenaga penjual setempat.

BACA JUGA:Diklaim Sebagai Motor Listrik Masa Depan, Alva Cervo Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Yang perlu diperhatikan sebelum membeli motor listrik mungil ini. Yadea G6 memiliki desain modern dan elegan sehingga cocok digunakan diperkotaan.

Bahkan, salah satu keunggulan utama Yadea G6 ini yakni jarak tempuhnya yang mencapai 100 km dengan sekali pengisian daya. Dengan  kecepatan maksimum 60 km/h.

BACA JUGA:Tanpa Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan! 5 Pilihan Motor Listrik Murah Tahun 2024

Selain itu, motor listrik ini dilengkapi dengan baterai graphene berkapasitas 72V 38Ah. Yang membuat daya tahan dan efisiensi pengisian.

Sedang soal kapasitas mesin, Yadea G6 menggunakan mesin berkekuatan 2000W. Cukup kuat memberikan akselerasi yang responsif dengan performa yang handal.

BACA JUGA:Murah Juga Berkualitas! 5 Motor Listrik Murah Terbaik untuk Pemula Ini, Sudah Disematkan Fitur Canggih!

Menunjang keaman pengendara motor listrik Yadea G6, dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan belakang (F&R Disc Brake), yang memberikan daya henti yang lebih baik dan responsif.

Kabar menarik lagi, bagi konsumen Yadea di Pekalongan terdapat juga tawaran menarik yang spesial diberikan khusus pada bulan Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: