Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Auto Terpikat

Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda yang Gagah untuk Bonceng Pasangan, Dijamin Pasangan Auto Terpikat

Rekomendasi Motor Matic Honda yang Gagah untuk Bonceng Pasangan-youtube.com- Ridwan Hanif

Meskipun keduanya memiliki perbedaan harga, namun sama-sama sudah dilengkapi dengan keyless, sehingga lebih aman dan praktis. Bagaimana? Tertarik dengan tipe yang mana? 

BACA JUGA:Irit Banget! Rekomendasi Motor Matic Yamaha Irit BBM yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Dijamin Nggak Boncos

BACA JUGA:Dijamin Langsung Hilang! Inilah 5 Cara Menghilangkan Goresan Pada Bodi Motor, Bahannya Ada di Rumah!

2. Honda ADV 160

Selain Honda PCX, Honda juga mengeluarkan jenis motor skutik besar lainnya yakni Honda ADV 160. Seperti layaknya motor Honda PCX, Honda ADV 160 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 156 cc.

Meskipun sama-sama sebagai motor Honda skutik besar, namun antara Honda PCX dan ADV memiliki perbedaan pangsa pasar dan jenis loh. Pasalnya Honda PCX ini lebih digunakan sebagai aktivitas harian saja. 

Sedangkan untuk Honda ADV 160 dikhususkan sebagai motor skutik petualang atau adventure. Jadi bagi kamu yang memiliki jiwa petualang yang tinggi, maka sangat cocok menggunakan jenis motor ini loh. 

Dengan desain yang gagah, berani dan performa yang garang meka menjadikan motor ini sebagai motor idaman banyak pasangan. Bagaimana tertarik untuk memilikinya?

BACA JUGA:Dijamin Ga Nguras Kantong! 5 Motor Touring Terbaik di Kelas 150CC-250CC, Mulai Rp 30 Jutaan

BACA JUGA:Pecinta Motor Klasik Nangis Tahu Ini! Honda Akan Hentikan Produksi Motor Supercub 50 Pada 2025, Mengapa?

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, maka kamu bisa menyiapkan anggarannya, yakni untuk tipe CBS sekitar Rp  Rp 36,2 Juta sedangkan tipe ABS sekitar Rp 39,4 Juta.

Itulah  rekomendasi motor matic Honda yang gagah untuk bonceng pasangan. Bagaimana? Adakah motor yang sesuai dengan idamanmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: