5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah

5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah

5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah -Youtube.com/OrengMajeng77-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 villa di Guci Tegal yang dekat lokasi wisata pemandian air panas, cocok untuk liburan sekolah. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasan!

Guci merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Tegal, Jawa Tengah. Destinasi wisata ini berupa pemandian air panas yang menawarkan relaksasi dan kesegaran untuk para pengunjungnya.

Kawasan ini berada di kaki Gunung Slamet yang tentu saja memiliki udara yang sejuk. Selain kolam pemandian air panas, terdapat pula beberapa destinasi wisata lain di Guci seperti air terjun, perbukitan, spot foto yang Instagramable, hutan pinus hingga glamping.

Bagi pengunjung yang ingin menginap, di sekitar area wisata air panas Guci juga terdapat banyak pilihan villa yang nyaman dan cocok untuk dijadikan tempat penginapan.

BACA JUGA:Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

BACA JUGA:Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 villa di Guci Tegal yang dekat lokasi wisata pemandian air panas, cocok untuk liburan sekolah.

5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah 

Berikut ini adalah 5 villa di Guci Tegal yang dekat lokasi wisata pemandian air panas:

1. Puri Mutiara

Villa di Guci Tegal yang dekat lokasi wisata pemandian air panas urutan pertama adalah Puri Mutiara. Puri Mutiara berada dekat Taman Wisata Air Panas Guci dengan jarak 350 meter.

Sementara, jarak Puri Mutiara dengan Wana Wisata Guci hanya sejauh 220 meter. Villa ini juga sudah menyediakan beberapa fasilitas seperti kolam renang, area parkir, ruang tamu dan sebagainya.

BACA JUGA:Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

BACA JUGA:Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: