5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah

5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah

5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah -Youtube.com/OrengMajeng77-

Villa ini menawarkan pemandangan kawasan Guci yang asri dan memanjakan mata dengan udara yang dingin pula. Lokasi Puri Mutiara berada di Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

2. Guci Forest 

Villa di Guci Tegal yang dekat lokasi wisata pemandian air panas urutan kedua adalah Guci Forest. Jarak Guci Forest dengan Taman Wisata Air Panas Guci lumayan dekat yakni 1 kilometer.

Selain villa, ternyata Guci Forest juga sudah menawarkan paket wisata dengan fasilitas komplit. Mulai dari kolam renang, kafe, outbound, camping ground, paintball dan sebagainya.

Guci Forest merupakan destinasi wisata yang berada di dalam hutan pinus dan penuh dengan aksen kayu sehingga suasananya menyatu dengan alam. Untuk tiket masuknya sebesar Rp 25 ribu per orang.

BACA JUGA:GRATIS! Inilah Obyek Wisata Baru PIK 2 Tangerang yang Pas untuk Liburan Sekolah Bareng Anak Tanpa Tiket Masuk

BACA JUGA:Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

Namun jika ingin menginap disini, tarif villanya mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp  2,5 juta per malam. Guci Forest berada di Jl Raya Obyek Wisata, Sawah,Ladang,Hutan, Rembul, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

3. Bukit Mutiara

Villa di Guci Tegal yang dekat lokasi wisata pemandian air panas urutan ketiga adalah Bukit Mutiara. Jarak Bukit Mutiara dengan Taman Wisata Air Panas Guci lumayan dekat yakni 1,2 kilometer.

Bukit Mutiara juga sudah menyediakan fasilitas komplit. Mulai dari glamping, kolam renang, area parkir, taman, ruang tamu, wifi dan sebagainya.

Disini, para pengunjung disuguhkan dengan pemandangan perbukitan. Untuk tarif villanya mulai dari Rp 810 ribu hingga Rp 1,9 juta per malam (tergantung jumlah kamar). 

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Pekalongan, Cocok Sebagai Penghilang Penat

BACA JUGA:4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

Bukit Mutiara berada di Jalan Raya Karangsari - Guci Nomor 9, Pekandangan, Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: