5 Pelembab Wajah Pria Terbaik di Minimarket, Wajah Lembab Bebas Kilap Meski Beraktifitas Seharian!

5 Pelembab Wajah Pria Terbaik di Minimarket, Wajah Lembab Bebas Kilap Meski Beraktifitas Seharian!

Pelembab wajah pria terbaik di minimarket.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk menutrisi kulit wajah sehari-hari kamu bisa menggunakan pelembab wajah pria terbaik di minimarket. Punya harga terjangkau dan mudah didapatkan.

Penggunaan skin care dan make up memang sudah menjadi iconicnya para wanita. Namun yang perlu merawat kulit wajah tidak hanya wanita, tapi pria juga perlu merawat kulit wajahnya.

Maka dari itu sekarang pun banyak brand yang mengeluarkan produk untuk pria. Salah satu produk skin care yang wajib dimiliki oleh para pria adalah pelembab.

Saat digunakan di wajah, pelembab akan menghidrasi kulit dengan baik. Alhasil wajah akan lebih nyaman dan lembab masih dibawa aktivitas seharian.

BACA JUGA:5 Body Lotion Terbaik untuk Pria di Minimarket, Kulit Tetap Lembab Meski Banyak Aktivitas di Luar Ruangan

BACA JUGA:Review Hanasui Advance Exfoliating Serum untuk Wajah Mulus, Cocok untuk Pria dan Wanita Cuma 20 Ribuan Aja!

Untuk mendapatkan produk pelembab ini juga mudah. Karena sudah tersedia di minimarket terdekat dengan harga yang terjangka. Lalu apa saja sih untuk pelembab wajah pria yang tersedia di Indomaret? Yuk simak daftar produknya berikut ini.

1. Cloris Men Brightening Cream, Rp 60.000

Seperti namanya, setelah digunakan secara rutin pelembab ini akan membuat wajah jadi lebih cerah. Saat digunakan di wajah akan terasa lebih optimal dalam melembabkan dan melembutkan wajah.

Pelembab ini juga sudah efektif dalam membersihkan dan menghilangkan minyak berlebih di wajah. Untuk kamu yang punya aktivitas di luar tenang aja karena pelembab ini sudah disertai dengan tabir surya yang mengandung SPF.

Saat di aplikasikan ke wajah nggak bikin terasa lengket dan cepat meresap di kulit. Selain manfaat untuk melembabkan dia juga berperan sebagai antioksidan yang melindungi wajah dari radikal bebas.

2. LT Men Refreshing Cream SPF 18, Rp 40.000

Lomba pidato ini juga punya manfaat untuk mencerahkan kulit. Dan juga sudah dilengkapi dengan sun protection yang efektif melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Dapat memberi kelembaban dan mengunci kelembaban kulit sehingga awet seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: