5 Pelembab Wajah Pria Terbaik di Minimarket, Wajah Lembab Bebas Kilap Meski Beraktifitas Seharian!

5 Pelembab Wajah Pria Terbaik di Minimarket, Wajah Lembab Bebas Kilap Meski Beraktifitas Seharian!

Pelembab wajah pria terbaik di minimarket.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

Setelah diaplikasikan ke wajah akan memberikan sensasi sejuk. Untuk kamu yang punya area kulit iritasi produk ini akan membantu menenangkan.

Moisturizer ini sudah sudah memiliki sertifikasi halal dan terdaftar BPOM. Cocok untuk penggunaan sehari-hari karena punya tekstur yang sangat lembut dan nyaman saat dipakai ke wajah.

BACA JUGA:Pria Juga Bisa Glowing! 7 Rekomendasi Sabun Muka Pria Bikin Kulit Putih dan Hilangkan Bekas Jerawat

BACA JUGA:3 Pilihan Parfum Isi Ulang Pria Terbaik yang Menunjang Penampilan Lebih Percaya Diri, Bau Badan Segar Seharian

3. Garnier Men Acno Fight Serum Cream, Rp 25.000

Produk satu ini akan sangat mudah ditemukan di minimarket terdekat. Seperti namanya cocok untuk kulit berjerawat karena akan membantu mengendalikan produksi minyak di kulit wajah.

Formulanya akan dapat membantu melembutkan area kulit yang mengelupas karena efek sinar matahari. Setelah digunakan bikin kulit tampak lebih cerah.

Untuk klaim produk juga dapat mengatasi bekas noda jerawat. Dengan cara kamu gunakan rutin dan lihat hasil pemakaian sekitar kurang lebih 2 bulan.

Meskipun menyerap minyak dengan baik namun formulanya tetap memberikan kelembaban ekstra pada wajah. Teksturnya creamy nggak lengket saat di aplikasikan ke kulit wajah dan mudah menyerap ke kulit wajah.

4. Pond's Men Bright Boost Face Moisturizer, Rp 32.000

Produk Ponds ini nyaman digunakan karena nggak bikin efek perih dan ketarik di wajah. Produknya juga mudah ditemukan di supermarket dan minimarket terdekat.

Punya aroma produk yang enak, nggak menyengat, dan bikin nyaman saat digunakan. Dapatkan kulit yang tampak lebih cerah setelah menggunakan produk ini secara rutin.

Untuk finish look setelah digunakan akan memberikan kesan kulit yang glowing dan segar. Nggak perlu takut mengganggu karena formulanya ringan dan mudah diserap kulit.

Untuk kamu yang punya masalah dengan jerawat tenang aja karena produk ini bisa membantu membersihkan kotoran di wajah sekaligus mengatasi kulit berjerawat.

BACA JUGA:6 Parfum Pria yang Wanginya Semakin Kuat saat Berkeringat, Bikin Terus Percaya Diri dan Keren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: