Badass Banget! Lisa Blackpink Comeback Solo dengan Single Terbarunya, Aura Rockstar nya Sangat Terpancar

Badass Banget! Lisa Blackpink Comeback Solo dengan Single Terbarunya, Aura Rockstar nya Sangat Terpancar

Lisa Blackpink Comeback Solo-youtube.com- LLOUD Official

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lisa Blackpink comeback solo dengan single terbarunya melalui agensi terbarunya yakni LLOUD. Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai single ini, maka pastikan tidak skip artikel ini. 

Lisa Blackpink telah diketahui sudah mendirikan agensi sendiri untuk aktivitas solonya, meskipun masih tetap berada di YG Entertainment untuk aktivitas grup nya.

Hal ini bukan hanya Lisa saja yang mendirikan agensi baru, sebab Jennie dan Jisoo Blackpink juga mendirikan agensi baru untuk aktivitas solonya. 

Dibalik lisa Blackpink yang comeback solo, ternyata ada beberapa fakta yang perlu blink ketahui nih. Apa sajakah? Untuk mengetahuinya, pastikan tidak skip artikel ini sebab akan dijabarkan dengan baik.

BACA JUGA:Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Collab dengan V BTS di Video Klip, Ini Lirik Lagu Love Wins All IU dan Terjemahan Inggris-Indonesia!

Lisa Blackpink Comeback Solo

Pada 28 Juni 2024, Lisa Blackpink comeback solo dengan merilis lagu dan MV yang berjudul "Rockstar". Proyek single ini menjadi awal comeback Lisa Blackpink dalam solo karir setelah 3 tahun lalu. 

Rockstar sendiri menjadi proyek perdana Lisa Blackpink bersama agensi terbarunya yakni LLOUD. LLOUD sendiri ternyata bekerja sama dengan Hit Internasional yang menaungi beberapa musisi populer di luar negeri. 

Beberapa diantaranya adalah ASAP Rocky, Doja Cat, SZA, Latto, Foo Fighters dan lainya. Oleh sebab itulah lagu ini menjadi lagu yang menarik untuk didengarkan. 

BACA JUGA:Ini 4 Buku yang Dibaca Suga BTS! Rekomendasi Nonfiksi Self-Improvement dari Suga untuk Pengembangan Dirimu

BACA JUGA:Wow Booming Banget! Inilah Diet Intermittent Fasting Ala Jungkook BTS yang Viral

Selain merilis lagu, Lisa Blackpink juga merilis MV untuk single "Rockstar" ini. Dalam musik videonya "Rockstar" dirilis dengan durasi waktu selama 2 menit 48 detik. 

Dalam MV "Rockstar" tersebut, latar dan tempat yang digunakan yakni di daerah Thailand, sebagai negara kelahiran Lisa Blackpink, tepatnya yakni di jalanan Yaowarat, kawasan Chinatown, Bangkok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: