Wow Booming Banget! Inilah Diet Intermittent Fasting Ala Jungkook BTS yang Viral

Wow Booming Banget! Inilah Diet Intermittent Fasting Ala Jungkook BTS yang Viral

Foto Jungkook BTS [email protected]

RADARPEKALONGANDiet intermittent fasting ala Jungkook BTS ternyata tergolong ketat. Mengapa demikian? Untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah ini.

Siapa yang tidak kenal Jungkook BTS? Bagi K-popers pasti tidak asing lagi dengan nama tersebut. Pasalnya Jungkook BTS menjadi salah satu idol korea yang sanget terkenal dan hits.

Tak hanya memiliki wajah yang tampan rupawan, namun Jungkook BTS memiliki suara yang sangat merdu dan estetik. Jungkook BTS tidak hanya pandai bernyanyi dan memiliki suara medu, namun member BTS yang satu ini memiliki bakat lainya yakni rap dan menari atau dance. 

Dengan segudang bakat dan parasnya yang menawan menjadi magnet bagi setiap orang yang melihatnya. Dengan segudang bakat yang dimilikinya, Kim Namjoon atau RM sebagai leader BTS menjuluki Jungkook sebagai Golden Maknae. Maknae dalam bahasa korea mengandung arti si bontot.

BACA JUGA:Awas Gagal Diet! Inilah Beberapa Kesalahan yang Bikin Gagal Diet Intermittent Fasting

Jungkoo sendiri saat ini baru saja merilis albumnya yang diberi nama " Golden". Nama tersebut bukan sekedar nama, sebab nama tersebut mengambil dari julukan yang diberikan sang leader BTS yakni RM, dengan julukannya Golden Maknae, si serba bisa.

Saat ini, album Golden milik Jungkook sedang merajai di berbagai platform musik di berbagai negara. Bukan hanya Korea Selatan saja, tenyara lagu-lagu Jungkoo BTS mampu menembus pasar global.  

Debut album Jungkook ini seluruhnya menceritakan tentang cinta. Bahkan album ini menggandeng beberapa musisi terkenal di dunia, seperti Shawn Mendes dan Ed Sheeran. Tak hanya itu, album ini juga berkolaborasi dengan DJ Snake dan beberapa rap terkenal lainya di dunia. Duh duh jadi pengen dengerin ya.

Sebelum merilis album "Golden", Jungkook lebih dulu merilis single dengan judlu Seven dan 3D. Single Seven sendiri menoreh kesuksesan secara global dengan menyabet berbagai penghargaan. Selain itu single Seven masuk dalam daftar Billboard hot 100 dan Billboard 200. Wow keran banget ya.

BACA JUGA:Inilah Diet dengan Puasa Senin-Kamis Sebagai Penerapan Metode Diet intermittent fasting 5:2

Diet Intermittent Fasting Ala Jungkook BTS

Dengan segala prestasi dan bakat yang dimiliki Jungkook BTS di dunia musik dan tergabung dalam boy band Korea Selatan yang sangat terkenal dengan penampilanya yang tampan, maka penampilan secara fisik menjadi point penting dalam karirnya.

Oleh sebab itu, bersumber dari channel youtube BTS pada acara Suchwita yakni salah satu acara podcast milik BTS yang dipandu oleh Suga BTS, Jungkook menuturkan bahwa untuk menjaga penampilanya dia melakukan diet intermittent fasting yang cukup ketat.

Diet intetmittent fasting yang dijalani Jungkook yakni metode 20:4. Yang berarti Jungkook puasa selama 20 jam dan bisa makan dalam jangka waktu 4 jam saja. Diet intermittent fasting ala Jungkook ini tergolong diet yang ketat, sebab hanya memberikan jeda waktu 4 jam untuk makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: