Lirik Penuh Cinta! Jimin BTS Rilis Single Terbaru Bareng Rapper Terkenal Korea, Ini Fakta Dibaliknya

Lirik Penuh Cinta! Jimin BTS Rilis Single Terbaru Bareng Rapper Terkenal Korea, Ini Fakta Dibaliknya

Jimin BTS Rilis Single [email protected]

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jimin BTS rilis single terbaru dengan menggandengn rapper ternama Korea loh. Namun demikian, dibalik single ini ada beberapa fakta unik dibaliknya. Penasaran? Cek artikel ini untuk mengetahuinya.

Jimin BTS adalah salah satu member BTS yang dikabarkan akan merilis album solo pada 19 Juli pukul 13.00 waktu Korea. Meskipun demikian, semua member BTS Kecuali Jin BTS (karena sudah selesai wamil) sedang melaksanakan proses wajib militer. 

Album solo member BTS ini menjadi salah satu gebrakan baru ketika BTS masih rehat sejenak dari aktivitas grup karena sedang menjalani wajib militer. 

Dalam rangkaian album Jimin BTS yang akan dirilis pada Bulan Juli mendatang tersebut, terlebih dahulu Jimin BTS rilis single terbaru yang merupakan rangkaian dari album "MUSE" yang segera dirilis. 

Namun ternyata, ada beberapa fakta dibalik Jimin BTS rilis single terbarunya ini loh. Apa sajakah fakta-fakta itu? Berikut akan dijelaskan.

BACA JUGA:Berani Gaet Group KPop Seventeen, Ini Dia Hal Menarik Dari Oppo Reno 11F 5G yang Cocok Sekali untuk Para Gen-Z

bBACA JUGA:Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

Fakta Dibalik Jimin BTS Rilis Single Terbaru

Sebelumnya, Jimin sudah merilis album solo yang pertama bertajuk "FACE" dan sekarang ini akan segera merilis album solonya yang kedua yang bertajuk " MUSE". Dalam serangkaian album solonya, Jimin BTS rilis single terbarunya pada 28 Juni 2024. 

Namun sebagai Army yang setiap kepada BTS, tentu saja kamu perlu mengetahui beberapa fakta penting dibalik single ini. Berikut adalah beberapa fakta dibalik JImin BTS rilis single terbaru, diantaranya :

1. Judul dan Makna Lagu

Single pertama dalam rangkain album solo yang kedua dari Jimin BTS ini berjudul Smeraldo Garden Marching Band. Single Smeraldo Garden Marching Band ini jauh berbeda dengan tema album solo FACE. 

Pada album FACE ini menggambarkan seorang yang dark dan mature sedangkan untuk Smeraldo Garden Marching Band ini memberikan kesan ceria, happy dan penuh warna. Hal ini bisa dilihat dari MV yang baru saja dirilis. 

Dilihat dari lirik lagunya, lagu ini menceritakan tentang perasaan penuh cinta dan kasing sayang seperti melodi dan bunga yang bermekaran di sebuah taman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: