Lirik Penuh Cinta! Jimin BTS Rilis Single Terbaru Bareng Rapper Terkenal Korea, Ini Fakta Dibaliknya

Lirik Penuh Cinta! Jimin BTS Rilis Single Terbaru Bareng Rapper Terkenal Korea, Ini Fakta Dibaliknya

Jimin BTS Rilis Single [email protected]

Sedangkan jika dilihat melalui MV yang sudah dirilis, lagu ini menggambarkan betapa bahagianya Jimin sebab bisa membantu orang-orang disekelilingnya untuk mendapatkan pasanganya masing-masing. 

Sebagai informasi juga, bahwa Smeraldo merupakan jenis bunga yang erat kaitanya dengan BTS, terutama Jin BTS. Bunga biru ini sering muncul di beberapa MV milik BTS loh. Sedangkan Smeraldo sendiri punya arti kejujuran dan kebenaran yang tak bisa diungkapkan.

BACA JUGA:Ini 4 Buku yang Dibaca Suga BTS! Rekomendasi Nonfiksi Self-Improvement dari Suga untuk Pengembangan Dirimu

BACA JUGA:Rekomendasi dari RM BTS! Ini 3 Novel Fiksi yang Wajib Dibaca Para Army

Lagu ini juga sangat ramah di telinga sehingga nyaman untuk didengarkan. Apalagi dengan adanya rapper Loco yang menambah epik lagu ini. Spesialnya, lagu ini juga melibatkan Jimin BTS loh dalam produksinya, keren ya.

2. Dibalik Lagu

Lagu Smeraldo Garden Marching Band tentu saja bukan sekedar lagu yang dibawakan oleh Jimin BTS saja. Sebab ada banyak tokoh yang terlibat dalam pembuatan dan proses lagu ini. 

Pertama, lagu ini diproduseri oleh Pdogg, dimana dia adalah salah salah satu produser ternama di Korea loh. Pdogg juga tak hanya sekali ini bekerja dengan BTS loh, sebab dia sering terlibat dalam proyek BTS. 

Sedangkan untuk sutradara dari video musiknya adalah Yong Seok Choi. Sutradara ini juga bukan yang pertama kali bekerja dengan BTS, pasalnya ada beberapa proyek  BTS yang bersamanya. 

Beberapa lagu BTS yang disutradarai oleh  Yong Seok Choi sendiri diantaranya adalah DNA dan Fake Love. Dimana lagu ini menjadi lagu-lagu hits BTS hingga mancanegara.

Tak hanya itu saja, sebab dalam lagu ini Jimin BTS berkolaborasi dengan rapper Loco, yang menjadi salah satu rapper terkenal di Korea. Tak lupa dengan musik marching band yang sukses mengiringi lagu ini hingga menjadi lagu yang enak di dengar. 

3. Album MUSE

Perlu Army ketahui, bahwa Jimin BTS akan merilis album solo yang kedua pada 19 Juli 2024 mendatang. Kabarnya, album solo yang kedua ini akan ada 7 lagu, diantaranya adalah "Closer Than This" yang sudah dirilis sesaat setelah Jimin BTS masuk wamil. 

BACA JUGA:Wow Booming Banget! Inilah Diet Intermittent Fasting Ala Jungkook BTS yang Viral

BACA JUGA:Ini Dia Lirik Lagu Plot Twist TWS dan Terjemahannya, Lagu Debut TWS yang Susul Popularitas Seven Jungkook BTS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: