Cari Rekomendasi Hp 2 Jutaan Tahun 2024? Simak Daftar Hp Kinerja Tangguh, Visual Jernih, Kamera Terbaik!

Cari Rekomendasi Hp 2 Jutaan Tahun 2024? Simak Daftar Hp Kinerja Tangguh, Visual Jernih, Kamera Terbaik!

Cari Rekomendasi Hp 2 Jutaan Tahun 2024? Simak Daftar Hp Kinerja Tangguh, Visual Jernih, Kamera Terbaik!-youtube.com/ Kuliah Sore -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp 2 jutaan tahun 2024 yang menawarkan kinerja tangguh, visual jernih dan kamera terbaik. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Sekarang ini hp 2 jutaan bukan hanya sebagai alternatif namun telah menjadi pilihan menarik bagi konsumen. Apalagi jika dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah menarik dengan hp 3 jutaan atau lebih.

Hal ini menunjukkan bahwa konsumen mencari rekomendasi hp 2 jutaan tahun 2024 bukanlah untuk alat komunikasi saja, melainkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Sehingga rekomendasi yang telah dirangkum dalam artikel ini diharapkan dapat membantu konsumen dalam menemukan handphone yang sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Telephoto Termurah dengan Zoom Optik dan Digital Mulai 2 Jutaan Terbaik 2024!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Tahan Air Termurah Punya Chipset Ngebut, RAM Besar dan Kamera Jernih Edisi 2024!

Daripada makin penasaran, mari simak beberapa rekomendasi hp 2 jutaan tahun 2024  yang didukung spesifikasi dan fitur menarik selengkapnya di bawah ini.

1. Realme C55 NFC 

Rekomendasi pertama untuk hp 2 jutaan tahun 2024 yaitu Realme C55 NFC. Hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6.72 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz. 

Ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio G88 dan RAM 8 GB yang mampu menjanjikan performa yang handal.

Kapasitas RAM nya dapat ditambah hingga totalnya menjadi 16 GB dan penyimpanan internal 256 GB dan dapat diperluas menggunakan microSD adar ruangnya lega.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp 2 Jutaan yang Turun Harga di 2024 Punya Performa Kencang Charging Ngebut Didukung 5G!

BACA JUGA:Ketahui 5 Tips Memilih Hp Gaming Kualitas Terbaik Anti Lemot dan Sanggup untuk Mabar Seharian! 

Memiliki dual kamera yang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 64 MP dengan hasil foto yang tajam dan detail. Sementara kamera selfie beresolusi 8 MP yang siap memperindah berbagai momen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/lgw7igr5ogg?si=v2fwt-rrwengfi4s