Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Tahan Air Termurah Punya Chipset Ngebut, RAM Besar dan Kamera Jernih Edisi 2024!

Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Tahan Air Termurah Punya Chipset Ngebut, RAM Besar dan Kamera Jernih Edisi 2024!

Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Tahan Air Termurah Punya Chipset Ngebut, RAM Besar dan Kamera Jernih Edisi 2024!-youtube.com/DroidLime-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut beberapa rekomendasi hp yang tahan air termurah dengan kualitas terbaik seperti chipset, RAM hingga kamera yang mendukung. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Tak dipungkiri bahwa segala aktivitas manusia setiap harinya berhubungan dengan air. Sehingga kehadiran hp yang tahan air menjadi sangat penting, mengingat hp menjadi kebutuhan penting manusia.   

Contohnya artikel ini yang akan membahas beberapa rekomendasi hp yang tahan air termurah dengan dukungan spesifikasi yang mumpuni.

Untuk memiliki hp dengan keunggulan tersebut tidak perlu mengeluarkan banyak uang, karena kamu dapat memilikinya dengan harga mulai dari 2 jutaan. Menarik bukan?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp 2 Jutaan yang Turun Harga di 2024 Punya Performa Kencang Charging Ngebut Didukung 5G!

BACA JUGA:Ketahui 5 Tips Memilih Hp Gaming Kualitas Terbaik Anti Lemot dan Sanggup untuk Mabar Seharian! 

Berikut ini beberapa rekomendasi hp yang tahan air termurah yang dapat dijadikan bahan pertimbangan sebelum membeli karena disandingkan dengan berbagai spesifikasi menarik selengkapnya di bawah ini.

1. Infinix Note 30 

Pertama, ada rekomendasi hp yang tahan air dari merek Infinix seri Note 30. Hp yang baru rilis ini membawa berbagai spesifikasi menarik.

Salah satunya adalah adanya teknologi tahan cipratan air. Sehingga jika kalian ingin membawanya untuk bermain di kolam tidak menjadi permasalahan. 

Luas layarnya 6.78 inci menggunakan jenis panel IPS LCD  dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz. Layarnya yang besar dapat memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan saat menatapnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Fashion Muslim Perempuan yang Cocok Dipakai untuk Bukber, Tetap Stylish dan Modis

BACA JUGA:Primbon Jawa: Spesial Ramadhan! 5 Weton Ini Berpotensi Kaya Raya di Bulan Puasa, Kalian Salah Satunya?

Performanya sangat unggul karena menggunakan tenaga chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nm serta dukungan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/b37tukxexaa?si=gtw1m4bwjmnbhx24