5 Rekomendasi Fashion Muslim Perempuan yang Cocok Dipakai untuk Bukber, Tetap Stylish dan Modis

5 Rekomendasi Fashion Muslim Perempuan yang Cocok Dipakai untuk Bukber, Tetap Stylish dan Modis

5 Rekomendasi fashion muslim perempuan yang cocok untuk bukber--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Puasa ramadhan biasanya banyak acara bukber nih, udah punya style fashion baru? berikut ini 5 rekomendasi fashion muslim perempuan yang cocok sekali dipakai saat bukber bareng temen. 

Puasa baru berapa hari, tapi list bukber sudah panjang? Bukber alumni SD, alumni SMP, alumni SMA, bahkan ada alumni TK. Wah, seperti orang yang sibuk aja nih, satu bulan full penuh sama kegiatan bukber dimana-mana. 

Biasanya paling heboh adalah para perempuan yang saling adu fashion paling bagus, cantik, modis dan pastinya bisa dinotis sama temen-temen. 

Sampai kadang-kadang stres sendiri mikirin outfit yang makin lama makin menjadi-jadi aja. Memang fashion ga pernah henti-hentinya abis dari muka bumi ini. 

BACA JUGA :Tren Fashion Ramadan: Inspirasi Outfit yang Cocok untuk Hijab Pink, Bisa Dipakai Saat Buka Bersama

BACA JUGA :Rekomendasi Baju Couple Warna Putih Buat Lebaran: Terbaru dari Tren Fashion Ramadhan, Murah dan Modis!

Sampai-sampai bukber bingung pilih baju yang mana. Nah, kami ada rekomendasi nih, untuk para perempuan muslim  yang lagi bingung nentuin gaya fashion apa yang cocok  buat bukber. 

Pastinya bisa bikin temen-temen pangling, liat perubahan penampilanmu yang semakin trendy dan semakin modis dilihatnya. Jangan ragu jangan sungkan baju-baju ini cocok banget buat kalian-kalian yang tubuhnya kurus ataupun gemuk. 

Kami berikan gaya yang cocok untukmu pastinya, jadi untuk kamu yang belum tahu tentang masalah fashion dan gaya yang cocok untuk tubuh kamu jangan kuatir. 

Begitu banyak pilihan fashion baju muslim didunia ini, kami sudah pilihkan gaya dan warna yang pas untukmu. 

BACA JUGA :Outfit Lebaran Remaja Wanita Ala Korea: Perpaduan Tren Hallyu dan Tren Fashion Ramadhan, Unik dan Trendi

BACA JUGA :Tren Fashion Ramadan: Pakai Hijab Warna Ini Bisa Bikin Kulit Wajah Kamu Makin Cerah! Cocok Dipakai Bukber

Berikut 5 rekomendasi fashion muslim perempuan yang cocok sekali untuk bukber, agar tetap tampil stylish dan modis tentunya.

1. Tunik Asimetris 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: