Cari Rekomendasi Hp RAM 8 ROM 256 GB Keluaran Terbaru? Cek Daftar Hp Edisi Ramadhan dan Harganya di Sini!

Cari Rekomendasi Hp RAM 8 ROM 256 GB Keluaran Terbaru? Cek Daftar Hp Edisi Ramadhan dan Harganya di Sini!

Cari Rekomendasi Hp RAM 8 ROM 256 GB Keluaran Terbaru? Cek Daftar Hp Edisi Ramadhan dan Harganya di Sini!-youtube.com/Mikhayla ID-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID –  Berikut beberapa rekomendasi hp RAM 8 ROM 256 GB keluaran terbaru edisi Ramadhan beserta harganya edisi Ramadhan beserta harganya. Simak ulasan berikut  untuk mengetahui apa saja pilihannya.  

Ingin memiliki handphone RAM 8 dengan budget 2 jutaan bukan lagi mimpi. Karena sekarang ini sudah banyak tersedia di pasaran. 

Bahkan ada beberapa rekomendasi hp RAM 8 ROM 256 GB keluaran terbaru edisi Ramadhan yang dirangkum pada artikel ini, sehingga perlu disimak baik-baik, ya.

Artikel ini tidak hanya mengulas spesifikasi dan berbagai fitur menarik yang tersedia di handphone, tapi memberikan informasi terkait harganya yang hanya dikisaran 2 jutaan saja.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Spesifikasi Unggul Dibawah 1 Jutaan? Yuk Cek Daftar Pilihan Hp Terbaik Edisi Ramadhan!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Telephoto Termurah dengan Zoom Optik dan Digital Mulai 2 Jutaan Terbaik 2024!

Berikut ini disajikan beberapa rekomendasi hp RAM 8 ROM 256 GB keluaran terbaru yang dapat dijadikan bahan pertimbangan sebelum membeli, selengkapnya pada ulasan di bawah ini. 

1. Xiaomi Redmi Note 13 4G 

Rekomendasi pertama untuk hp RAM 8 ROM 256 GB keluaran terbaru yaitu Xiaomi Redmi Note 13 4G. Hp ini sebagai salah satu dari lima varian yang paling terjangkau harganya. 

Meskipun harganya murah tapi handphone ini dibekali spesifikasi dan berbagai fitur lengkap khas Redmi Note seris.

Mulai dari penggunaan speaker stereo, IP54, terdapatnya fitur keamanan sensor sidik jari di bawah layar dan NFC yang memudahkan transaksi non tunai.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp 2 Jutaan Tahun 2024? Simak Daftar Hp Kinerja Tangguh, Visual Jernih, Kamera Terbaik!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Tahan Air Termurah Punya Chipset Ngebut, RAM Besar dan Kamera Jernih Edisi 2024!

Pada bagian layarnya sudah menggunakan panel AMOLED 6.67 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate tinggi 120 Hz serta dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/cm6m0ldec9a?si=uchpqucsk5x-slle