HP Snapdragon 8 yang Anjlok Harganya di Bulan Maret, Kapan Lagi Gadget RAM 12 GB Turun Harga Hingga 2 Jutaan?

HP Snapdragon 8 yang Anjlok Harganya di Bulan Maret, Kapan Lagi Gadget RAM 12 GB Turun Harga Hingga 2 Jutaan?

HP Snapdragon 8 yang anjlok harganya di bulan Maret--freepik.com

Hp ini dibekali dengan chipset Snapdragon 8 plus generasi 1 fabrikasi 4nm dengan menggunakan RAM sebesar 8 GB dan memori internal 256 GB. Smartphone ini berhasil meraih skor AnTuTu Benchmark sebesar 1.110.172 poin.

Tidak main-main, baterai yang ditawarkan oleh ponsel ini pun dijamin awet dengan kapasitas 6000 mAh yang juga telah didukung fitur fast charging 65 watt melalui USB type C.

HP Snapdragon 8 yang anjlok harganya di bulan Maret yang satu ini juga mengusung latar seluas 6,78 inchi dan menggunakan panel Super AMOLED 165 Hz.

Tidak ketinggalan juga, spesifikasi kamera ASUS ROG Phone 6 ini juga cukup menarik. HP ini hadir dengan imx 766 beresolusi 50 MP sebagai lensa utama, lalu lensa ultra wide 13 MP, dan lensa makro 5 MP. Sedangkan kamera selfie atau kamera depannya memiliki resolusi 12 MP.

Fitur pendukung lainnya yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah NFC, speaker stereo, dan masih ada audio jack 3,5 mm.

Di bulan Maret ini, ASUS ROG Phone 6 pun mengalami penurunan harga dari harga awal yang dibandrol di angka 11 jutaan menjadi hanya 7,6 jutaan saja.

BACA JUGA POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

ASUS Zenfone 10 

Beralih ke HP berikutnya ada ASUS Zenfone 10 yang dibekali dengan chipset Snapdragon 8 generasi 2 serta RAM 8 per 128 GB memori internal. Dalam benchmark AnTuTu, HP ini sudah mampu menghasilkan skor di kisaran angka 1,3 juta poin.

HP ini juga mengusung panel AMOLED 5,92 inchi dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate yang sangat tinggi yakni 144 Hz.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga memberikan perlindungan hardware yang serius yakni dengan menggunakan pelindung layar Gorilla Glass. Pengalaman visual dalam memainkan ponsel akan dijamin dengan fitur-fitur layar yang ditawarkan oleh ASUS Zenfone 10 ini.

Terkait dengan kamera, HP Snapdragon 8 yang anjlok harganya di bulan Maret yang satu ini dibekali dengan kamera utama berukuran 50 MP serta kamera ultra wide 13 MP.

ASUS Zenfonre10 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4300 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 30 watt hypercharger. Disediakan pula fitur pengisian daya nirkabel 15 watt melalui chaeger nirkabel.

Fitur-fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh ASUS Zenfone adalah anti air, IP 68 rating, dan adanya NFC. Tersedia juga audio jack 3,5 mm dan speaker stereo.

Untuk harganya sendiri, smartphone yang masuk ke jajaran HP Snapdragon 8 yang anjlok harganya di bulan Maret ini dibandrol dengan harga 8,6 jutaan dari harga awal 9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=uqe8x4m1zpm&t=399s