Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Oli Motor Ojek Online yang Bikin Irit Bahan Bakar, Jangan Salah Pilih!

Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Oli Motor Ojek Online yang Bikin Irit Bahan Bakar, Jangan Salah Pilih!

Rekomendasi Oli Motor Ojek Online yang Bikin Irit Bahan Bakar Deskripsi : Ada beberapa rekomendasi oli motor ojek online yang bikin irit -youtube.com- Mekanik abal abal

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi oli motor ojek online yang bikin irit bahan bakar. Rekomendasi ini pelu kamu tau sebagai driver ojek online. Apa sajakah? Temukan jawabanya hanya disini. 

Sebagai driver ojek online sudah selayaknya merawat motor dengan baik. Salah satunya menggantu oli motor secara rutin setiap 3 bulan sekali. Hal ini bertujuan agar motormu tidak mengalami kerusakan dan tarikanya masih tangguh.

Namun kamu jangan asal pilih jenis atau merk oli loh. Pasalnya ada oli yang ternyata bisa membuat penggunana bahan bakar berubaha menjadi lebih irit loh. 

Lalu  apa saja rekomendasi oli motor ojek online yang bikin irit bahan bakar? Agar tidak ketinggalan, maka kamu perlu tau melalui artikel ini. Oleh sebab itu, pastikan tidak melewatkan artikel ini ya. 

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas! Simak 5 Motor Listrik Murah dengan Tampilan Stylish yang Menarik Perhatian

BACA JUGA:Bapak Ojol Wajib Tau! Inilah Rekomendasi Motor Bebek yang Cocok untuk Ojek Online, Dijamin Irit dan Lincah

Rekomendasi Oli Motor Ojek Online yang Bikin Irit Bahan Bakar

Sama halnya dengan kebutuhan primer, mengganti oleh memang wajib dilakukan oleh setiap pengendara motor. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya motor perlu pergantioan tenaga untuk bisa bekerja dengan baik. 

Hal ini juga teruntuk driver ojek online. Bagi kamu yang berprofesi sebagai driver ojek online, maka jangan lupa untuk mengganti oli motornya. Agar tariknya tetap tangguh dan bisa bikin nyaman.

Bahkan ada loh jenis oli motor yang bisa digunakan untuk memperbaiki penggunaan bahan bakar. Dengan demikian akan lebih irit dalam pemakainya. Beirkut ini merupakan rekomendasi oli motor ojek online yang bikin irit bahan bakar :

1. Motul Scooter Power 10W-30

Pertama ada Motul Scooter Power 10W-30 sebagai oli motor yang bisa memperbaiki penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien. Jenis oli ini juga dikenal baik sebagai oli yang bikin tarikan motor labih handal dan berkualitas tinggi. 

Jenis oli ini mampu meningkatkan perlindungan mesin saat berjalan. Selain itu, oli ini juga bisa mengurangi potensi hilangnya tenaga motor akibat gesekan yang berlebihan. 

2. Castrol Power1 Racing 4T

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: