Tampilan Masa Kini! Berikut 5 HP dengan Fitur NFC Harga 1 Jutaan Kecil yang Modis dan Performa Kencang

Tampilan Masa Kini! Berikut 5 HP dengan Fitur NFC Harga 1 Jutaan Kecil yang Modis dan Performa Kencang

HP dengan fitur NFC harga 1 jutaan kecil--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Hadirnya fitur yang kekinian menjadi nilai tambah smartohone di mata pengguna, terlebih jika ada HP dengan fitur NFC harga 1 jutaan kecil yang tidak hanya memberikan fitur kekinian tetapi juga dibanderol dengan harga sangat bersahabat.

Meski mengunggulkan fitur yang sangat dibutuhkan di era sekarang seperti NFC, HP ini juga tidak mengesampingkan fungsi performanya.

Menariknya, HP dengan fitur NFC harga 1 jutaan kecil yang akan disajikan dalam artikel ini sebagai rekomendasi untukmu tampil dengan keunggulannya masing-masing selain menyediakan NFC, yakni seperti memori besar hingga speaker yang sudah stereo.

Berikut akan dirangkumkan untukmu HP apa saja yang masuk ke daftarnya dan sangat worth it untuk kamu beli di harga yang tidak sampai 1,5 jutaan. Yuk, simak!

BACA JUGA Paling Worth It! HP 5G dengan Chipset Terbaik dan Internal UFS Harga 2 Jutaan, Kenceng dari Segala Sisi!

BACA JUGA HP Terbaru yang Rilis dengan Harga 2 Jutaan Hadirkan Beragam Fitur Kekinian, Jangan Sampai Salah Beli!

ITEL RS4

Di daftar pertama HP dengan fitur NFC harga 1 jutaan kecil ada HP rilisan April 2024 yang hadir dengan performa luar biasa.

Di harga 1 jutaan, chipset-nya sudah menggunakan MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipadukan dengan RAM hingga 12 GB dan internal 256 GB UFS 2.2.

Performa yang dihasilkan berhasil jadi salah satu yang terbaik di harga segini, main game dan multitasking dijamin lancar. Bahkan ada fitur pendukung lain yang nambahin kenyamanan saat main game seperti adanya speaker stereo dan gyroscope hardware.

Selain itu, layarnya juga mulus karena udah mendukung refresh rate 120 Hz dengan lebar 6,6 inci. Lalu untuk dayanya pakai baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 45W yang mana dalam setengah jam bisa terisi 78% dan kalau sampai penuh cuma butuh 1 jam 15 menit.

Kemudian kalau dari fotografinya ada kamera utama 50 MP dan kamera selfie 8 MP, jadi memang cukup disayangkan tidak ada kamera ultrawide-nya.

Lalu yang mesti diperhatikan lagi adalah mic-nya cuma ada satu sehingga rawan tertutup kalau lagi dipakai main game dan belum ada kejelasan soal update OS-nya juga.

Namun, yang membuat HP ini dapat dikatakan sebagai HP dengan fitur kekinian adalah bahwa di harganya yang sangat rendah, HP ini sudah menghadirkan fitur NFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: