Bawa Fitur Baru! Siap-Siap Dikagetin Sama Spesifikasi HP Xiaomi All Rounder Terbaru, Unggul di Semua Sisi

Bawa Fitur Baru! Siap-Siap Dikagetin Sama Spesifikasi HP Xiaomi All Rounder Terbaru, Unggul di Semua Sisi

HP Xiaomi all rounder terbaru--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak habis-habisnya memikat pengguna, Xiaomi kembali muncul dengan beberapa HP Xiaomi all rounder terbaru dengan spesifikasi yang makin gahar dan anti mengecewakan.

Bukan tanpa alasan beberapa HP rilisan terbaru ini disebut all rounder, karena memang dari semua sisi sudah mumpuni untuk menjalankan fungsinya masing-masing.

Selalu memukau dengan harga terjangkau, di tahun ini Xiaomi sangat ambisius untuk merilis banyak HP baru dengan spesifikasi yang bagus dari semua sisi.

Meski banyak seri yang diluncurkan, tetapi tidak satu pun di antaranya yang gagal dari segi performa, kamera, maupun tampilannya yang elegan.

Jika kamu bosan dengan HP rilisan lama dan sedang mencari penyegaran dengan mencari HP yang baru rilis, maka penting bagimu untuk membaca artikel ini sampai akhir karena akan disediakan deskripsi terkait beberapa HP Xiaomi all rounder terbaru yang tidak akan mengecewakanmu.

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Redmi A3 

Menghadirkan HP 1 jutaan kecil dalam deretan HP Xiaomi all rounder terbaru, Xiaomi muncul dengan smartphone yang dibalut dengan body kaca yang disertai bulatan besar sebagai modul kamera 8 MP dan 1 lensa bonus.

Sementara layarnya menggunakan IPS LCD berukuran 6,71, inci resolusi HD plus, refresh rate-nya 90 Hz, dan udah dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Menariknya, HP ini udah langsung pakai Android 14 Go Edition dengan antarmuka MiUI. Bahkan Xiaomi menjamin update Android-nya sebanyak dua kali.

Performanya sendiri mengandalkan chipset Helio G36 dengan RAM 4 GB plus 4 GB tambahan dan internalnya 128 GB yang bisa perluasan hingga 1 TB.

Berkat spesifikasi ini, kinerja yang dihasilkan sanggup untuk jalanin aktivitas ringan seperti nonton maupun scroll TikTok. Namun, jika digunakan untuk gaming tampaknya kurang cocok.

Kalau baterainya, HP Xiaomi all rounder terbaru ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh dan pengisian dayanya 10W yang butuh waktu cukup lama untuk mengisi daya sampai penuh yakni kisaran 3 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: