4 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah untuk Wajah Cerah Natural, Tahan Minyak Seharian Bikin Bebas Kilap

4 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah untuk Wajah Cerah Natural, Tahan Minyak Seharian Bikin Bebas Kilap

4 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah untuk Wajah Cerah Natural, Tahan Minyak Seharian Bikin Bebas Kilap-tangkapan layar youtube/BungWido-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Sedang mencari rekomendasi bedak tabur Wardah untuk mendapatkan wajah cantik bebas kilap seharian? Simak artikel berikut sampai akhir agar tau varian yang cocok untukmu ya.

Bedak tabur adalah salah satu makeup yang bisa dipakai untuk mengatasi kondisi kulit berminyak. Formulanya akan membantu menahan minyak agar makeup tidak cepat luntur atau berantakan.

Salah satu rekomendasi produk kecantikan yang bisa dipakai adalah Wardah. Merk lokal tersebut memiliki banyak produk bedak, salah satunya bedak tabur.

Agar kamu tidak salah memilih produk, berikut beberapa review bedaknya yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA:Review Jujur SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel, Pelembap Terbaik Pilihan Nicholas Saputra!

BACA JUGA:Bubah Alfian Approved! Review Jujur Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control, Cerah Merata Tanpa Kilap

Rekomendasi Bedak Tabur Wardah untuk Wajah Glowing Natural

1. Wardah Everyday Luminous Face Powder

Yang pertama, ada Wardah Everyday Luminous Face Powder. Salah satu rekomendasi bedak tabur Wardah ini akan memberikan tampilan makeup matte dan ringan di wajah.

Sebab formula bedaknya dibuat dengan butrian halus non comedogenic yang akan membuat kulit berminyak tidak perlu khawatir risiko penyumbatan pori-pori.

Untuk penggunaannya sendiri, kamu bisa menggunakan bedak tabur ini sebagai sentuhan akhir makeup, setelah mengaplikasikan foundation ataupun tidak.

Selain memiliki formula yang ringan, bedak ini juga memiliki hasil natural dan tahan lama di wajah. kandungan oil absorber di dalamnya akan menyerap sebum berlebih di wajah.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cushion Murah dan Tahan Lama, Harga Under 100k Bikin Wajah Mulus Tampak Natural

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash Memutihkan Wajah di Indomaret dan Alfamart, Harga Terjangkau Wajah Bersih Bebas Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: