Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah

Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah

Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah-Tiktok.com/ Laura Siburian-

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?

Apalagi, jika digunakan dalam jangka waktu lama akan semakin terlihat glowing. Hal ini dikarenakan formulasi partikel mikro halus yang mudah untuk dibaurkan serta memberikan efek blur pada kulit. 

2. ESQA Matte Setting Powder

Ada juga nih bedak tahan lama untuk aktivitas outdoor dari ESQA Matte Setting Powder. Bedak tabur satu ini diformulasikan untuk mengunci riasan sera memberikan hasil akhir matte.

Teksturnya yang ringan dan halus sangat mudah untuk dibaurkan secara sempurna. Meksi begitu, efeknya juga tidak menjadikan penyumbatan di area pori-pori. 

BACA JUGA:Review Cushion SKINTIFIC Cover All Perfect di Kulit Berjerawat, Ternyata Begini Hasilnya…

Dillaim, produknya juga bisa mengontrol minyak di wajah. Selain itu, bantu samarkan pori-pori dan memberikan hasil matte yang maksimal. 

Meski begitu, harganya cukup mahal bagi beberapa pengguna. Meski begitu, tak ada salahnya untuk kamu coba untuk mendapatkan riasan glowing usai penggunaan yang lama. 

3. SEA Makeup Acne Care Micro Setting Powder

Review bedak anti luntur yang tahan lama meski berkeringat berikutnya yaitu SEA Makeup Acne Care Micro Setting Powder. Produk pendatang baru ini merupakan varian yang cocok untuk kulit berjerawat. 

Produk satu ini menawarkan berbagai kelebihan terbaik untuk kulit yang bisa kamu rasakan. Diantaranya seperti mengandung skincare untuk wajah. 

Kemudian, ada juga oil control dan matte finish yang bisa kamu rasakan sejak penggunaan pertama. Cocok banget jadi andalan sehari-hari kamu yang kerap beraktivitas dan ingin tampilan wajah menawan.

Varian satu ini juga memiliki formula yang non comedogenic dan fungal acne safe. Jadi, sayang jika tidak mencobanya bukan?

4. Reveline Brightening Two Way Cake

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: