Mulai 15 Ribu Aja! Ini 5 Produk Skincare Murah Tapi Ngga Murahan Banyak yang Suka, Apa Ada Produk Skincaremu?

Mulai 15 Ribu Aja! Ini 5 Produk Skincare Murah Tapi Ngga Murahan Banyak yang Suka, Apa Ada Produk Skincaremu?

Produk skincare murah tapi nggak murahan.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Nggak ada lagi alasan skip skincare karena mahal. Produk skincare murah tapi nggak murahan berikut ini membuktikan bahwa cantik nggak harus mahal.

Perawatan kulit penting dilakukan agar kulit terawat dengan baik dan bikin kita pemiliknya makin percaya diri dalam beraktivitas. Untuk melakukan perawatan kulit kamu juga nggak selalu harus mengeluarkan budget yang mahal loh. 

Karena sekarang banyak brand-brand lokal bahkan dari luar negeri yang mengeluarkan produk skincare dan make up dengan harga yang sangat terjangkau.

Banyak produk kecantikan yang bagus dan murah yang mungkin cocok di kulitmu dan bisa bikin kulit lebih sehat serta mengatasi permasalahan kulit wajah. 

Nah kalau kamu masih ragu dengan produk murah mana yang aman dan gak murahan berikut ini ada rekomendasi 5 produk skincare murah tapi nggak murah versi Pricebook Beauty youtube channel.

BACA JUGA:Daun Sirih Bikin Wajah Glowing Awet Muda, Ini 3 Cara Pakainya yang Benar Biar Flek Hitam Hilang Permanen

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Motor Bebek Sport? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MX King V2

1. Wardah Nature Daily Aloe Vera Hydramild Facial Wash, Rp 15.000

Produk yang pertama menjadi bukti bahwa kita bisa loh dapat produk bagus dengan harga terjangkau. Punya kemasan 60 ml dengan kandungan aloe vera yang dikenal mampu mengatasi iritasi dan kemerahan pada kulit wajah. 

Bahkan dia juga bisa mengatasi bruntusan di wajah. Kemampuan udah triple hydrating kompleks sehingga bakal memberikan kelembaban maksimal.

Teksturnya gel berwarna bening dan gentle banget saat digunakan di kulit. Packaging-nya juga udah travel friendly jadi akan memudahkan untuk dibawa kemanapun.

Setelah menggunakan facial wash ini nggak bikin wajah terasa kering dan ketarik. Nggak banyak menghasilkan busa tapi bikin kulit jadi lebih lembut setelah digunakan. 

2. Emina The Bright Stuff Face Toner, Rp 26.000

Punya kemasan yang cantik bening dengan nuansa pink dan udah travel friendly. Untuk kandungannya ada glikolic acid, yang punya fungsi seperti AHA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: