Mulai 15 Ribu Aja! Ini 5 Produk Skincare Murah Tapi Ngga Murahan Banyak yang Suka, Apa Ada Produk Skincaremu?

Mulai 15 Ribu Aja! Ini 5 Produk Skincare Murah Tapi Ngga Murahan Banyak yang Suka, Apa Ada Produk Skincaremu?

Produk skincare murah tapi nggak murahan.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Dia juga mengandung niacinemaid B3 dan kandungan lain yang punya manfaat untuk mengeksfoliasi wajah, menjaga kulit dari jerawat, melembabkan kulit dan mencerahkan. 

Punya aroma floral yang kalem, dengan tekstur cair seperti toner pada umumnya. Cara menggunakannya kamu bisa langsung maka aplikasikan toner ke tangan kemudian di tap-tap ke wajah ataupun menggunakan kapas, dengan dituang ke kapas Baru di tap tap ke wajah.

Perlu diperhatikan bahwa toner ini punya fungsi untuk eksfoliasi wajah. Jadi hanya boleh dilakukan di malam hari dan pastikan keesokan harinya kamu menggunakan sunscreen. 

Kamu juga cukup menggunakan toner ini seminggu dua kali agar wajah bersih dan cerah. Pastikan gunakan secara rutin ya untuk hasil yang maksimal. 

BACA JUGA:Masih Sering Dilakukan, Ini 5 Kesalahan Penggunaan Skincare yang Bikin Jerawat Makin Parah, Segera Hentikan!!

BACA JUGA:Plus SPF, Ini Review 4 Cushion Lokal untuk Kulit Sawo Matang, Beserta Shade-nya yang Ga Bikin Warnanya Abu-abu

3. Pixy White Aqua Gel Day Cream, Rp 27.000

Pixy White Aqua Gel Day Cream punya Hydra Active, dan udah ada kandungan SPF 30 PA +++ yang akan melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

Moisturizer Pixy menyegarkan dan melembabkan kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar saat beraktivitas di siang hari. Cocok jadi solusi untuk kamu yang punya kulit kering dan kusam. 

Dia juga udah dilengkapi dengan natural whitening complex yang merupakan gabungan dari natural whitening ekstrak dan vitamin C. Dan kandungan ini tentu moisturizer di sini juga bisa memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit.

Punya tekstur gel cream seperti namanya, yang ringan dan mudah menyerap di kulit. Dia juga nggak bikin lengket dan memberi sensasi cooling yang menyegarkan kulit wajah.

4. Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask, Rp 17.000

Punya harga yang sangat terjangkau tapi kualitas dari sheet mask Citra ini nggak kalah dengan sheet mask lainnya. Punya 3 varian sheet mask yang berbeda, dengan masing-masing fungsi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Tiap harian juga punya packaging yang sangat menarik dengan gambar kandungan yang ada di dalam produk. Ukuran lembaran sheet masknya juga cukup lebar, jadi nggak perlu khawatir sheet mask tidak menutup wajah dengan baik.

Meski murah tapi essence di dalam fitness ini juga sangat banyak. Bahkan sisa dari esensi yang ada bisa kamu gunakan untuk bagian tubuh lainnya seperti tangan dan kaki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: