Review Jujur Semua Varian Sunscreen Wardah Lengkap dengan Hasil UV Kamera, Bikin Kulit Terlihat Cerah Alami

Review Jujur Semua Varian Sunscreen Wardah Lengkap dengan Hasil UV Kamera, Bikin Kulit Terlihat Cerah Alami

Review jujur semua varian sunscreen Wardah.-jiglyciouss/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Review jujur semua varian sunscreen Wardah berikut ini bisa untuk dijadikan refrensi dan pertimbangan dalam memilih produk sunscreen, sebagai perlindungan kulit sehari-hari dari paparan sinar matahari.

Sunscreen menjadi hal penting yang nggak boleh di skip apalagi ketika hendak beraktivitas di luar ruangan. Sebelum menggunakan make up atau sebelum menggunakan skincare rutin pagi jangan sampai lewatkan untuk mengaplikasikan sunscreen di wajahmu.

Kandungan pada sunscreen ini penting untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB saat terpapar ke kulit wajah kita.

Sinar UVA dapat menyebabkan masalah penuaan dini, hingga kanker kulit. Sedangkan sinar UVB dapat menyebabkan luka bakar dan penggelapan kulit. 

Untuk menentukan produk sunscreen saat ini juga sudah tidak perlu bingung. Karena sudah banyak brand-brand skincare lokal maupun luar yang mengeluarkan produk sunscreen dengan segala formula yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhanmu.

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam yang Menebal di Usia 50 Tahun, Glowingkan Wajah Usir Noda

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Implora vs Hanasui, Manakah Sunscreen 30 Ribuan yang Terbaik?

Seperti diantaranya brand make up legendaris di Indonesia yaitu, Wardah yang punya banyak sekali jenis produk sunscreen yang bisa kamu pilih.

Nah, seorang beauty vlogger, membagikan pengalaman pribadinya hampir selama 2 tahun menggunakan sunscreen Wardah di kanal YouTube Jiglyciouss.

Dia membuat video review penggunaan semua jenis sunscreen Wardah yang bisa dijadikan pertimbangan untukmu untuk dalam memilih produk sunscreen andalan.

Review Jujur Semua Varian Sunscreen Wardah 

Untuk review jujur kali ini adalah berdasar dari pengalaman pribadi setelah hampir 2 tahun penggunaan produk sunscreen Wardah. Jadi tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pada pembahasan kali ini ada 3 jenis produk sunscreen Wardah yang sudah mudah kalian temukan di pasaran. Ketiganya adalah sunscreen Wardah yang series UV Shield. Yaitu ada varian 

Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++,  Essentials Sunscreen Gel SPF 30 PA+++, Active Protection Serum SPF 50 PA++++. Nah untuk persamaan dari ketiga jenis sunscreen Wardah ini sudah alkohol free.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: