Review Jujur Viva Sunscreen Foundation Cream! Cuma 7 Ribuan, Benarkah Efektif Melindungi Kulit?

Review Jujur Viva Sunscreen Foundation Cream! Cuma 7 Ribuan, Benarkah Efektif Melindungi Kulit?

review jujur viva sunscreen foundation cream-Yulia Ramadhan-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Berikut review jujur viva sunscreen foundation cream. Sunscreen lokal termurah dari brand viva, bernarkah efektif melindungi kulit dari sinar UV? Yuk buktikan.

Merawat kulit dengan skincare memang jadi salah satu perhatian para wanita. Tidak banyak sebenarnya produk yang perlu dipakai, cukup 3 skincare dasar seperti pelembap, sabun wajah dan sunscreen.

Namun ternyata salah satu yang terpenting untuk melindungi kulit dan mencegah penuaan adalah sunscreen. Banyaknya produk yang sunscreen pasti jadi bingun untuk memilih bukan?

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri di Bawah 50 Ribuan, Bikin Wajah Glowing Permanen Sekali Pakai

BACA JUGA:Battle Review Bedak Lokal Murah Di Bawah 50 Ribu, Benarkan Bikin Wajah Putih dan Glowing Seharian?

Fungsi sunscreen sangat beragam, salah satunya adalah melindungi kulit dari sinar matahari yang menyengat sehingga wajah tidak mudah terbakar dan timbul kemerahan dan iritasi.

Namun ternyata tidak hanya itu, sunscreen juga disebut sebut sebagai investasi klulit masa mendatang. Hal ini karena sunscreen bermanfaat sebagai anti aging alami mencegah kerutan dan flek.

Nah ternyata ada loh produk sunscreen yang murah. Berikut ini akan dijelaskan singkat saja review jujur viva sunscreen foundation cream yang harganya kurang dari 10 ribu. Apa saja sih kandungannya?

BACA JUGA:4 Makanan Anti Penuaan Terbaik yang Bikin Kulit Kencang Tanpa Kerutan, Nomor 2 Ada Di Dekatmu

BACA JUGA:Review Battle 4 Bedak Padat Lokal yang Ampuh Menutupi Pori-pori, Flek dan Noda Hitam di Usia 40 Tahunan

Review Jujur Viva Sunscreen Foundation Cream

BIasanya produk suncreen dibanderol harga yang cukup mahal, mulai dari 20 ribuan namun pemakaian yang boros dan memerlukan reaply setiap beberapa jam dan pastinya boros di kantong.

Maka dari itu sangat diperlukan produk susncreen yang murah, dan ternyata ada produk dari brand viva yang memiliki sunscreen yang harganya kurang dari 10 ribuan saja.

Apakah produk ini beneran efektif, berikut ini akan dijelaskan review jujur viva sunscreen foundation cream. Penasaran bukan apakah sunscreen 7 ribuan ini efektif melindungi? Simak sampai akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: